Nella Kharisma Ajak Penonton Hajatan Rakyat Semarang Coblos Ganjar-Mahfud

Nella Kharisma Ajak Penonton Hajatan Rakyat Semarang Coblos Ganjar-Mahfud

Terkini | okezone | Sabtu, 10 Februari 2024 - 17:47
share

SEMARANG - Nella Kharisma merupakan salah satu artis yang memeriahkan panggung Hajatan Rakyat di Lapangan Pancasila, Simpang Lima, Semarang, Jawa Tengah, pada 10 Februari 2024.

Dia membuka penampilannya dengan melantukan salah satu tembang populernya, Pamer Bojo (Cendol Dawet) . Tak hanya ikut berjoget, penonton yang memerahkan Lapangan Pancasila pun ikut bernyanyi bersama pedangdut cantik asal Kediri tersebut.

Senang sekali, bisa berdiri dan berkumpul di acara ini. Luar biasa hari terakhir kampanye ini. Besok jangan lupa tanggal 14 Februari 2024 kita coblos Ganjar-Mahfud! kata Nella semangat yang disambut riuh teriakan para penonton.

Nella Kharisma kemudian mengajak penonton larut dalam lagu-lagu terbaiknya, dari Dumes hingga Jaran Goyang .

Ada yang galau siang hari ini?? Yang di Simpang Lima Semarang ini tetap semangat. Ganjar-Mahfud!! Sekarang kita kasih yang bikin jingkrak-jingkrak! teriak Nella kepada penonton.

Hajatan Rakyat Ganjar-Mahfud sebelumnya telah digelar di Benteng Vastenburg, Solo, Jawa Tengah, pada Sabtu (10/2/2024), dari pukul07.00 WIB hingga 10.00 WIB. Pada siang harinya, ajang serupa dihelat di Lapangan Pancasila, Simpang Lima Semarang.

Selain Nella Kharisma, Hajatan Rakyat Ganjar-Mahfud juga dimeriahkan grup musik Slank, Young Lex, Woro Widawati, Oppie Andaresta, NDX AKA, Nassar, Woro Widowati, Danang Pradana, Cak Lontong, Rizky Inggar, Nessa Ghozal, dan Sarjoe.*

Topik Menarik