Kampanye di Kediri, Caleg Perindo Venna Melinda Siap Bantu Pemasaran Produk UMKM

Kampanye di Kediri, Caleg Perindo Venna Melinda Siap Bantu Pemasaran Produk UMKM

Terkini | inews | Sabtu, 10 Februari 2024 - 16:43
share

KEDIRI, iNews.id - Caleg Partai Perindo kembali menggelar senam sehat bersama warga Kelurahan Pakunden, Kecamatan Pesantren, Kota Kediri, Jawa Timur, Sabtu (10/2/2024). Kegiatan ini diinisiasi oleh caleg DPR Dapil Jatim 6 nomor urut 1 dari Partai Perindo Venna Melinda dan caleg DPRD Jatim Yekti Murih Wiyati.

Usai menggelar enam senam bersama, Venna mendatangi salah satu stand penjualan produk UMKM. Pada kesempatan itu, pelaku usaha rumahan tersebut sempat menyampaikan keluhan atau curhat kepada Venna Melinda.

Mereka mengaku kesulitan dalam mengembangkan usaha, terutama dalam pemasaran. Mereka berharap hadirnya Venna Melinda dari Partai Perindo bisa mendapat bantuan pemasaran.

Apalagi, Venna Melinda dinilai pernah menjadi anggota DPR Komisi X yang membidangi permasalahan ekonomi kreatif.

"Kita butuh banget dipromosikan ke luar daerah," ujar Ratna Hariyani salah satu pelaku UMKM.

Mendengar keluhan tersebut, Venna Melinda siap menindaklanjutinya jika terpilih menjadi anggota DPR. Salah satunya, kata dia dengan mengadakan pendampingan serta pelatihan tentang pemasaran dan membantu pengurusan perizinan.

Selama ini, lanjut dia banyak pelaku UMKM yang mengeluhkan kesulitan mengenbangka usaha akibat terkedala pemasaran.

"Selama kampanye saya aktif melihat apa yang menjadi unggulan dari Jatim 6, seperti wisata kulinernya kemudian tempat wisatanya. Nah ini yang akan kita bantu," ucapnya.

Topik Menarik