Caleg Partai Perindo Indra Utama Didoakan Pegadang Nasi Uduk di Sukabumi Jadi Wakil Rakyat

Caleg Partai Perindo Indra Utama Didoakan Pegadang Nasi Uduk di Sukabumi Jadi Wakil Rakyat

Terkini | inews | Sabtu, 10 Februari 2024 - 14:22
share

SUKABUMI, iNews.id - Caleg Partai Perindo untuk DPR RI nomor urut 3 Dapil 4 Jabar Indra Utama didoakan Neng Permatasari (37) pedagang nasi uduk keliling bisa terpilih menjadi wakil rakyat. Doa itu diucapkan usai Neng terharu melihat anaknya diperhatikan caleg Perindo tersebut.

Neng menceritakan, sejak suaminya meninggal, dia yang menjadi tulang punggung keluarga. Rasa terima kasih yang besar diucapkan Neng saat acara perayaan Isra Miraj di Posko Pemenangan Indra Utama Center, Jalan Raya Karangtengah, Kampung Selaawi RT 1/4, Desa Karangtengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Kamis (8/2/2024).

"Terima kasih Pak Indra. Semoga sehat, lancar dan saya berharap bapak menjadi anggota DPR RI. Saya terharu melihat anak saya satu-sataunya mendapat santunan," ujar Neng kepada iNews usai menghadiri acara Isra Miraj di Posko Pemenangan Indra Utama Center.

Sejak suaminya meninggal setahun lalu, Neng berjualan nasi uduk keliling dan bermacam-macam gorengan untuk mencukupi kebutuhan hidup sehari-hari. Neng saat ini tinggal berdua bersama anak laki-lakinya yang masih berusia 4 tahun.

"Adanya santunan dan bantuan ini sangat membantu saya yang berpenghasilan pas-pasan. Sekali lagi terima kasih Pak Indra Utama atas kebaikannya, semoga dibalas Allah dengan yang lebih," kata Neng.

Sementara itu dalam penyelenggara kegiatan tersebut, Indra Utama mengatakan ada sebanyak 100 orang lebih anak yatim diberikan santunan. Dia juga membagikan 250 lebih paket makanan untuk warga sekitar posko pemenangan.

"Hari ini kami mengundang warga sekitar posko dan alhamdulillah antusias sekali hingga 250 orang lebih yang hadir untuk merayakan Isra Miraj bersama. Kegiatan diisi dengan santunan anak yatim dan pembagian paket makanan kepada warga," ujar Indra.


Kontributor Dharmawan Hadi


Caption: Orang tua dan anak penerima santunan anak yatim, Neng Permatasari dan anak lelakinya.

Topik Menarik