Tabrak Truk Parkir, Pemotor Terkapar Bersimbah Darah di Serpong

Tabrak Truk Parkir, Pemotor Terkapar Bersimbah Darah di Serpong

Terkini | inews | Sabtu, 10 Februari 2024 - 13:17
share

TANGSEL, iNews.id - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Ciater Barat, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), pada Sabtu (10/2/24) pagi. Seorang pengendara sepeda motor terkapar bersimbah darah setelah menabrak truk yang terparkir di badan jalan.

Korban diketahui bernama Daffa Fitrah Primananda (22) yang tengah melintas mengendarai motor matik dari arah Taman Tekno menuju Viktor. Sekitar pukul 05.30 WIB, motor korban menabrak bagian belakang truk yang terparkir karena mengalami pecah ban.

"Diduga karena kurangnya konsentrasi, korban menabrak bagian belakang truk yang sedang berhenti di pinggir jalan tersebut," kata Kasi Humas Polres Tangsel, AKP Wendi Afrianto.

Akibat benturan keras, korban terjungkal dan mengalami luka-luka di bagian wajah. Ia kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Hermina Serpong untuk mendapatkan pertolongan medis.

Dari foto yang beredar, terlihat korban tergeletak di belakang sepeda motornya dengan darah segar dan serpihan material bodi motor berceceran di dekat tubuhnya. Truk yang ditabraknya pun terlihat mengalami kerusakan di bagian belakang.

Petugas kepolisian dari Unit Laka Lantas Polres Tangsel telah mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan.

"Saat ini, kecelakaan tersebut masih dalam penanganan Unit Laka Lantas Polres Tangsel," ujar AKP Wendi.

Topik Menarik