Hary Tanoesoedibjo Optimistis Ganjar-Mahfud Menang di Solo

Hary Tanoesoedibjo Optimistis Ganjar-Mahfud Menang di Solo

Terkini | inews | Sabtu, 10 Februari 2024 - 12:54
share

SOLO, iNews.id - Ribuan warga Solo tumpah ruah menghadiri kampanye akbar pasangan calon presiden-wakil presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD, di Benteng Vastenburg, Sabtu (10/2/2024). Antusiasme warga yang luar biasa ini membuat Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo, yakin bahwa Ganjar-Mahfud akan meraih kemenangan di Kota Solo.

"Luar biasa sambutan di sini, masyarakat sangat antusias. Saya yakin Ganjar-Mahfud akan menang di Kota Solo," kata Hary Tanoe dalam sambutannya.

Kampanye akbar yang bertajuk "Hajatan Rakyat" ini dihadiri oleh Hary Tanoe beserta istri, Liliana Tanoesoedibjo, dan menantunya, Kevin Sanjaya. Selain itu, hadir pula Ketua Harian Nasional Partai Perindo, Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi, dan Ketua DPW Partai Perindo Jawa Tengah, Mayjen (Purn) Wuryanto.

Sebelumnya, kedatangan Hary Tanoe di lokasi kampanye disambut hangat oleh Ganjar Pranowo. Ganjar menyapa Hary Tanoe di sela-sela sambutannya dan mengucapkan terima kasih atas kehadirannya.

"Hadir juga di sini Ketua Perindo, Terima kasih Pak Hary Tanoesoedibjo dan keluarga Perindo yang hadir," kata Ganjar.

Antusiasme warga Solo dalam kampanye akbar ini menjadi bukti kuat bahwa pasangan Ganjar-Mahfud memiliki basis dukungan yang besar di wilayah tersebut. Hary Tanoe optimistis bahwa dengan kerja keras dan strategi yang tepat, Ganjar-Mahfud akan mampu meraih kemenangan di Solo dan juga di seluruh Indonesia.

Topik Menarik