Tegak Lurus Dukung Ganjar, Hubungan Zulhas dan Heru Tetap Harmonis

Tegak Lurus Dukung Ganjar, Hubungan Zulhas dan Heru Tetap Harmonis

Terkini | cirebon.inews.id | Sabtu, 10 Februari 2024 - 12:32
share

KOTA CIREBON, iNewsCirebon.id - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan (Zulhas), mengadiri kampanye terakhirnya sebelum masa tenang di Kota Cirebon, Sabtu (10/2/2024).

Nampak ratusan kader dan simpatisan PAN memadati Lapangan Kebon pelok, Kota Cirebon. 

Warga yang hadir saat itu menyambut kehadiran Zulhas yang menaiki singa barong, salah satu kesenian khas Cirebon. 

Dalam kampanyenya di Cirebon, Zulhas mempromosikan Caleg PAN DPR RI Jabar 8, Heru Subagia, sebagai caleg berpotensi dipilih untuk wilayah Indramayu dan Kota/Kabupaten Cirebon. 

Meski keduanya berbeda dukungan dalam pemilihan presiden 2024,hubungan Zulhas dan Heru nampak harmonis saat satu penggung dalam gelaran kampanye di Kota Cirebon yang dihadiri ratusan kader dan simpatisan PAN tersebut. 

'' Pak Zulhas tidak mempermasalahkan perbedaan dukungan pada pilpres, bahkan dalam kampanye di Cirebon beliau menyebut nama Heru Subagia, sebagai caleg berpotensi untuk di pilih di dapil 8'' sebut Heru. 

Seperti diketahui sebagai Politisi dan Caleg PAN DPR RI Dapil 8, Heru Subagia tegak lurus mendukung Capres no urut 03, Ganjar Pranowo, bahkan Heru juga sebagai ketua Umum Relawan Ganjar Pranowo (RGP), berbeda dengan keputusan Partai yang mengusung pasangan no urut 02, Prabowo- Gibran.

Topik Menarik