Tamara Tyasmara Gak Nyangka Kelakuan sang Pacar saat Melihat CCTV

Tamara Tyasmara Gak Nyangka Kelakuan sang Pacar saat Melihat CCTV

Terkini | serpong.inews.id | Sabtu, 10 Februari 2024 - 12:02
share

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Setelah melihat rekaman CCTV yang menunjukkan kekasihnya menenggelamkan anaknya, Tamara Tyasmara mengaku terpukul.

Dia tidak pernah menyangka bahwa tersangka adalah seseorang yang begitu dekat dengannya.

Video detik-detik meninggalnya anak Tamara Tyasmara telah tersebar luas di dunia maya. Tamara mengungkapkan bahwa dia telah melihat rekaman CCTV tersebut dari awal hingga akhir.

Bukan Cuma Sakit

"Aku juga udah lihat CCTV dari awal sampai akhir itu ya nggak mungkin aku tega aku diem aja, anak aku meninggal lho bukan koma, bukan cuma sakit," ujar Tamara sambil menangis saat ditemui di Polda Metro Jaya.

Kekasih Tamara Tyasmara, yang berinisial YA, telah ditetapkan sebagai pelaku dalam kasus tersebut. Tamara mengaku sangat terkejut mengetahui bahwa orang yang menjadi tersangka adalah orang yang begitu dekat dengannya.

"Nggak ada yang menyangka makanya sekarang kami ingin mengetahui," kata Tamara.

Sandy, kuasa hukum Tamara, menyampaikan rasa terima kasih kepada penyidik Polda Metro Jaya atas respons cepat mereka dalam mengusut kasus kematian anak kliennya. Saat ini, tersangka sedang menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya untuk mengungkap motif di balik perbuatannya yang keji tersebut.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian yang sudah merespons dengan cepat dan pelaku sudah diamankan," ujar Sandy.

Sebelumnya, kekasih Tamara Tyasmara berinisial YA telah diamankan oleh penyidik di kediamannya di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur, pada Jumat, 9 Februari 2024, sekitar pukul 09.00 WIB. Dia didampingi oleh ketua RT setempat dan petugas keamanan di kompleks tersebut. (*)

 

 
Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Reaksi Tamara Tyasmara saat Melihat CCTV Pacar Tenggelamkan Dante: Gak Nyangka! ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/lifestyle/seleb/reaksi-tamara-tyasmara-saat-melihat-cctv-pacar-tenggelamkan-dante-gak-nyangka.


Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

 

 

Topik Menarik