Arsenal Hadapi West Ham United, Mikel Arteta Lempar Pujian untuk David Moyes

Arsenal Hadapi West Ham United, Mikel Arteta Lempar Pujian untuk David Moyes

Terkini | okezone | Sabtu, 10 Februari 2024 - 11:18
share

LONDON - Arsenal akan menghadapi West Ham United di pekan-ke-24 Liga Inggris 2023-2024. Jelang laga tersebut, Mikel Arteta justru melemparkan pujian kepada David Moyes.

Pertemuan Arsenal dengan West Ham United akan berlangsung di Stadion Olimpiade London, Inggris pada Minggu (11/2/2024) malam WIB. Berstatus sebagai tim tamu, The Gunners -julukan Arsenal- justru lebih diunggulkan untuk mendapatkan kemenangan.

Arsenal memiliki modal penting untuk bisa mengalahkan West Ham United. Pasalnya, The Gunners sukses mengalahkan Liverpool 3-1 di laga sebelumnya, dan membuat para pemain memiliki motivasi lebih.

Sementara West Ham United dalam kondisi kurang bagus untuk bisa mengalahkan Arsenal. Sebab, The Hammers -julukan West Ham United- hanya mampu mendapatkan satu kemenangan, tiga imbang dan satu kekalahan di lima laga terakhir Liga Inggris.

Menjelang laga nanti, Mikel Arteta justru memberikan pujian kepada David Moyes. Bukan tanpa sebab, karena Mikel Arteta pernah dilatih David Moyes saat bermain di Everton.

Mikel Arteta mengakui David Moyes adalah pelatih dengan banyak pengalaman dan mampu mengeluarkan potensi terbaik dari para pemainnya. Menurutnya mantan pelatihnya itu melakukan berbagai cara untuk bisa meraih hasil bagus.

Topik Menarik