Tak Hanya Bazar Murah, Caleg Perindo Rudi Zulham Sosialisasi Pencoblosan ke Warga Marelan

Tak Hanya Bazar Murah, Caleg Perindo Rudi Zulham Sosialisasi Pencoblosan ke Warga Marelan

Terkini | inews | Sabtu, 10 Februari 2024 - 10:53
share

MEDAN, iNews.id - Caleg Partai Perindo Rudi Zulham Hasibuan menggelar bazar minyak goreng murah di Kompleks Pasar UKA, Jalan Abdul Sani Mutolif, Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan, Jumat (9/2/2024). Kegiatan ini dihadiri 1.000 warga pemilik Kartu Tanda Anggota (KTA) berasuransi Partai Perindo.

Acara ini juga dirangkaikan dengan kegiatan sosialisasi pencoblosan serta mekanisme penyampaian aspirasi warga ke anggota legislatif pilihan mereka.

Rudi Zulham juga sosialisasikan manfaat KTA berasuransi yang memberikan manfaat perlindungan kecelakaan kepada masyarakat. Untuk masyarakat yang mengalami kecelakaan minor dan mengalami luka-luka akan diberikan biaya perawatan senilai Rp300.000.

Kemudian jika sampai meninggal akan diberikan santunan kepada ahli waris senilai Rp3 juta. 

"Hari ini ada 1.000 paket minyak goreng yang kami siapkan untuk masyarakat pemegang KTA Perindo. Mereka bisa menebus 1 liter minyak goreng hanya dengan membayar Rp5.000. Jauh lebih murah dibandingkan harga pasar yang mencapai Rp15.000," kata Rudi yang juga merupakan Ketua DPW Partai Perindo Sumut.

Rudi yang pada Pileg 2024 ini maju sebagai calon anggota DPRD provinsi dari dapil Sumut 1 atau Medan-A mengatakan, program bazar murah minyak goreng ini merupakan program nasional yang disiapkan Partai Perindo untuk membantu masyarakat di tengah tingginya harga kebutuhan pokok saat ini.

Bazar murah ini melengkapi sejumlah bantuan yang sudah diberikan Partai Perindo jauh sebelum masa pemilu tiba. 

"Ketua Umum kami Bapak Hary Tanoesoedibjo selalu berpesan agar kami terus bersama masyarakat di akar rumput untuk memberikan arti kehadiran kami bagi mereka. Ini akan terus kami lakukan dan akan semakin masif jika nanti masyarakat memberikan kepercayaan mereka kepada kami untuk menjadi anggota legislatif di DPRD Provinsi Sumut," ucapnya.

Topik Menarik