Caleg Perindo Rudi Zulham Gelar Bazar Murah Minyak Goreng di Marelan Medan

Caleg Perindo Rudi Zulham Gelar Bazar Murah Minyak Goreng di Marelan Medan

Terkini | okezone | Sabtu, 10 Februari 2024 - 09:55
share

MEDAN - Calon anggota legislatif (caleg) Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Rudi Zulham Hasibuan, menggelar bazar murah minyak goreng di Komplek Pasar UKA, Jalan Abdul Sani Mutolif, Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan, Jumat (9/2/2024).

Kegiatan bazar murah yang dihadiri sekitar 1000 orang warga pemilik Kartu Tanda Anggota (KTA) Perindo Berasuransi itu dirangkaikan dengan kegiatan sosialisasi pencoblosan serta mekanisme penyampaian aspirasi warga ke anggota legislatif pilihan mereka.

Rudi juga mensosialisasikan manfaat KTA Perindo Berasuransi yang memberikan manfaat perlindungan kecelakaan kepada masyarakat. Di mana untuk masyarakat yang mengalami kecelakaan minor dan mengalami luka-luka akan diberikan biaya perawatan senilai Rp 300 ribu, sedangkan jika sampai meninggal dunia akan diberikan santunan kepada ahli warisnya senilai Rp 3 juta.

"Hari ini ada 1000 paket minyak goreng yang kita siapkan untuk masyarakat pemegang KTA Perindo. Mereka bisa menebus 1 liter minyak goreng hanya dengan membayar Rp 5 ribu. Jauh lebih murah dibandingkan harga pasar yang mencapai Rp 15 ribu," kata Rudi yang juga merupakan Ketua DPW Perindo Sumatera Utara itu.

Rudi yang pada pemilu legislatif 2024 ini maju sebagai calon anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara dari daerah pemilihan Sumatera Utara-1 atau Medan-A, mengatakan program bazar murah minyak goreng ini merupakan program nasional yang disiapkan Partai Perindo untuk membantu masyarakat di tengah tingginya harga kebutuhan pokok saat ini. Bazar murah ini melengkapi sejumlah bantuan yang sudah diberikan oleh Partai Perindo, jauh sebelum masa pemilu tiba.

"Ketua Umum kami bapak Hary Tanoesoedibjo selalu berpesan agar kami terus bersama masyarakat di akar rumput untuk memberikan artinya kehadiran kami bagi mereka. Ini akan terus kami lakukan dan akan semakin masif jika nanti masyarakat memberikan kepercayaan mereka kepada kami untuk menjadi anggota legislatif di DPRD Provinsi Sumut," tegas Rudi.

Topik Menarik