Doa di Hajatan Rakyat Solo, Mahfud MD: Bimbing Perjuangan Kami, Pasangan Ganjar-Mahfud Tidak Akan Berarti Tanpa Hidayah-mu

Doa di Hajatan Rakyat Solo, Mahfud MD: Bimbing Perjuangan Kami, Pasangan Ganjar-Mahfud Tidak Akan Berarti Tanpa Hidayah-mu

Terkini | okezone | Sabtu, 10 Februari 2024 - 09:57
share

SOLO - Calon wakil presiden nomor urut 3, Mahfud MD memimpin doa di lokasi Kampanye Akbar Hajatan Rakyat di Benteng Vastenberg, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (10/2/2024).

Dalam doanya, Mahfud MD menyebutkan bahwa pasangan Ganjar-Mahfud tidak akan berarti tanpa hidayah dan karunia dari Allah SWT.

“Bimbinglah perjuangan kami dengan keperkasaan-mu Ya Allah, pasangan capres-cawapres Ganjar-Mahfud tidak akan berarti apa-tanpa taufik dan hidayah-Mu,” ucap Mahfud dihadapan ratusan ribu pendukung.

Kemudian, Mahfud memohin agar diberikan kekuatan dan ketekunan untuk terus berjuang demi kebaikan Indonesia di masa mendatang.

“Ya Allah, berikanlah daya dan ketekunan kepada kami untuk terus berjuang dengan gigih, demi kebaikan Indonesia dan seluruh rakyatnya,” ungkapnya.

Mahfud MD meminta agar Allah SWT bisa meridhoi perjuangan untuk menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Ya Allah Ya Tuhan kami, ridhoilah perjuangan kami, yakni perjuangan untuk menjaga berkat dan rahmat-mu kepada NKRI,” kata Mahfud memimpin doa bersama ratusan ribu relawan yang hadir, Sabtu.

Topik Menarik