Anies Hadiri Kampanye Terakhir di JIS, Massa Padati Jalanan Sunter

Anies Hadiri Kampanye Terakhir di JIS, Massa Padati Jalanan Sunter

Terkini | inews | Sabtu, 10 Februari 2024 - 09:50
share

JAKARTA, iNews.id - Calon Presiden Anies Baswedan menghadiri kampanye terakhirnya di Jakarta International Stadium (JIS) pada hari ini, Sabtu (10/2/2024). Massa pendukung Anies-Muhaimin Iskandar membeludak, memadati kawasan JIS dan sekitarnya di Sunter, Jakarta Utara.

Sejak pagi hari, massa sudah terlihat berbondong-bondong menuju JIS. Mereka datang dari berbagai daerah di Jakarta dan sekitarnya, dengan membawa atribut partai pendukung Anies-Cak Imin, seperti bendera, spanduk, dan poster.

Antusiasme massa terlihat begitu tinggi. Saat mobil yang ditumpangi Anies melintas di Jalan Griya Utama, Sunter Agung, massa langsung menghentikannya dan meminta foto bersama. Kemacetan pun tak terhindarkan di sekitar lokasi.

Berdasarkan informasi dari Timnas Anies-Cak Imin, acara kampanye akbar ini dimulai dengan selawat pada pukul 06.00 WIB. Acara kemudian dilanjutkan dengan berbagai penampilan hiburan dan orasi politik dari para tokoh pendukung Anies-Cak Imin.

Anies dan Cak Imin dijadwalkan akan menyampaikan pidato politiknya pada pukul 10.27-11.27 WIB. Pidato ini akan menjadi puncak acara kampanye akbar Anies-Cak Imin di JIS.

Topik Menarik