Tolak Golput! Pradi Ajak Masyarakat Depok Bangun Bangsa Lewat Pemilu 2024

Tolak Golput! Pradi Ajak Masyarakat Depok Bangun Bangsa Lewat Pemilu 2024

Terkini | depok.inews.id | Sabtu, 10 Februari 2024 - 08:42
share

DEPOK, iNews Depok. id - Wakil Wali Kota Depok ke-4 yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Depok, Pradi Supriatna, mengajak seluruh masyarakat untuk tidak golput pada Pemilu 2024. Menurutnya, suara rakyat sangatlah berharga untuk menentukan masa depan bangsa dan negara.

“Jangan lagi golput. Siapa pun boleh dipilih, tapi tolong jangan golput. Ini kewajiban, demi cinta kepada bangsa dan negara,” tegas Pradi di Sekretariat PWI Depok, Jumat (9/2/2024).

Pradi menyayangkan tingginya angka golput pada Pilkada 2020 kemarin yang mencapai lebih dari 40. Ia berharap pada Pemilu 2024, partisipasi masyarakat dapat meningkat.

“Jangan sampai seperti Pilkada kemarin, ternyata golputnya cukup banyak, di atas 40 persen. Mudah-mudahan imbauan ini didengar, jangan ditanya kita dapat apa? Tapi bagaimana kita bertanya pada diri kita, apa yang bisa kita berikan buat bangsa dan negara,” ujarnya.

Pradi mengajak seluruh elemen masyarakat Kota Depok untuk bersama-sama menyukseskan Pemilu 2024 dengan menggunakan hak pilihnya. Ia juga mengimbau agar masyarakat tidak mudah terprovokasi oleh berita bohong dan ujaran kebencian yang dapat memecah belah persatuan bangsa.

“Mari kita jaga persatuan dan kesatuan bangsa dengan menggunakan hak pilih kita di Pemilu 2024. Jangan golput, demi masa depan bangsa dan negara yang lebih baik,” pungkas Pradi.

 

Topik Menarik