Meriah, Pendukung Ganjar-Mahfud Hadiri Hajatan Rakyat Solo

Meriah, Pendukung Ganjar-Mahfud Hadiri Hajatan Rakyat Solo

Terkini | inews | Sabtu, 10 Februari 2024 - 08:13
share

SOLO, iNews.id - Hujan mengguyur kawasan Benteng Vastenburg, Solo, Jawa Tengah, lokasi acara Hajatan Rakyat, Sabtu (10/2/2024). Meski hujan, para pendukung pasangan nomor urut tiga Ganjar Pranowo - Mahfud MD justru malah memadati panggung acara.

Para pendukung justru meminta panitia untuk tetap melanjutkan acara meski hujan deras mengguyur kawasan itu. 

"Lanjut, lanjut, lanjut," teriak pendukung.

Mendengar rasa semangat dan antusias para pendukung Ganjar-Mahfud, pembawa acara pun menuruti permintaan ribuan warga. Kegiatan tersebut pun dilanjutkan dengan acara musik.

"14 Februari coblos siapa," kata pembawa acara.

"Ganjar-Mahfud, menang Pak Ganjar," teriak massa.

Kemeriahan Hajatan Rakyat di Solo (Foto: Danandaya)
Kemeriahan Hajatan Rakyat di Solo (Foto: Danandaya)

Diketahui, di Kota Solo, masyarakat akan berbondong-bondong mengiring Ganjar-Mahfud dengan kirab budaya. Masyarakat bakal mengiring paslon yang didukungnya dari titik Ngarsopuro menuju Benteng Vastenburg.

Keduanya juga akan melakukan orasi di tengah-tengah masyarakat. Adapun setelah rangkaian di Solo selesai, Ganjar dan Mahfud bakal bertolak ke Semarang.

“Dari Solo menuju Semarang, dari era Jokowi menuju era Ganjar Pranowo. Dari daerah yang dulu melambangkan basis Jokowi, bergerak menuju Semarang, daerah yang merupakan perlambang basis Ganjar Pranowo,” kata Deputi Kanal Media Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Karaniya Dharmasaputra, Sabtu (10/2/2024).

Karaniya mengatakan ratusan ribu massa akan berdatangan menutup masa kampanye akbar di Semarang. Ganjar dan Mahfud bakal menyuarakan tekad bulat menjaga dan mengawal Indonesia.

Topik Menarik