Viral Video Mobil Ugal-Ugalan di Tol Bali, 2 Penumpang Duduk di Jendela

Viral Video Mobil Ugal-Ugalan di Tol Bali, 2 Penumpang Duduk di Jendela

Terkini | inews | Senin, 5 Februari 2024 - 15:00
share

DENPASAR, iNews.id - Video mobil ugal-ugalan di Tol Bali Mandara, viral di media sosial. Tampak ada dua penumpang duduk di mobil Innova DK 1728 WM tersebut.

Dalam video itu juga terlihat jika salah satu penumpang sebelah kiri asik merekam dirinya dengan menggunakan HP tanpa mengenakan baju.

Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan membenarkan kejadian tersebut pada hari Jumat tanggal 2 Februari sekitar pukul 16.25 Wita. Diketahui Innova itu berada di jalur gate Ngurah Rai mengarah ke Benoa.

Setelah ditelusuri, mobil tersebut milik Gusti Edi yang beralamat di banjar baler medewi Pekutatan Jembrana Bali. Setelah di koordinasikan ke jajaran Polres Jembrana dan langsung dicek ke alamat STNK mobil tersebut.

"Pemilik menyebutkan jika mobilnya dititipkan ke rental rekanannya Gusti Kade Raka yang beralamat di Abianbase Mengwi Badung. Setelah dikonfirmasi di hari yang sama 3 Februari sekitar pukul 20.30 Wita mobil disewa pelaku Moammad Aifariedsi (MA) dan Iksan Nurfitriono (NF)," kata Jansen dalam keterangan tertulisnya, Senin (5/2/2024).

Keduanya pun bersedia datang ke Mako Induk VI PJR Tol untuk memberikan keterangan dan klarifikasi. Keduanya meminta maaf atas kejadian video viral tersebut dan pelaku berjanji tidak akan mengulangi perbuatan yang membahayakan diri sendiri dan orang lain di jalan raya dan akan mematuhi peraturan lalu lintas yang berlaku.

Topik Menarik