10 Game Gratis yang Bisa Dimainkan di Google

10 Game Gratis yang Bisa Dimainkan di Google

Terkini | okezone | Senin, 5 Februari 2024 - 13:51
share

JAKARTA - Berselancar atau browsing di Google bisa menjadi cukup membosankan, apalagi kalau sudah dilakukan berjam-jam. Untuk mengusir kebosanan akibat browsing, pengguna dapat mencoba beberapa game yang bisa dimainkan di Google. Game yang dimaksud itu sejatinya merupakan easter egg Google. Untuk diketahui, easter egg Google adalah layanan rahasia, kejutan, atau tersembunyi yang tidak bakal ditampilkan langsung di Google Search (Google.com).

1.T-Rex Run (Dinosaur Game): Salah satu game klasik yang muncul saat internet terputus. Aktifkan mode offline di browser Chrome, dan nikmati keseruan berlari dengan dinosaurus menghindari rintangan.

2.Pac-Man: Game legendaris Pac Man dapat dimainkan langsung dari hasil pencarian Google. Ajak temanmu berduel dalam petualangan melawan hantu.

3.Atari Breakout: Gunakan pencarian gambar Google dan ketik "Atari Breakout" untuk membuka versi permainan klasik ini. Hancurkan balok-balok dengan memantulkan bola menggunakan paddle.

4.Solitaire: Kunjungi google.com, ketik "Solitaire," dan siap-siap menghabiskan waktu luang dengan permainan kartu klasik ini. Cocok untuk melepas stres dan melatih strategi.

5.Snake Game: Aktifkan mode offline di Google Maps dan mainkan Snake Game dengan mengendalikan ular melalui peta. Kumpulkan barang dan hindari menabrak.

6.Chrome Dino Soccer: Jika bosan dengan T-Rex Run, cobalah Chrome Dino Soccer. Nikmati permainan sepak bola yang simpel dengan karakter dinosaurus yang lucu.

Topik Menarik