Senang Ada Bazar Murah Partai Perindo, Warga Denpasar Bali Mengaku Merasa Terbantu

Senang Ada Bazar Murah Partai Perindo, Warga Denpasar Bali Mengaku Merasa Terbantu

Terkini | inews | Senin, 5 Februari 2024 - 11:42
share

DENPASAR, iNews.id - Warga menyambut antusias gelaran bazar minyak goreng murah di Denpasar, Bali, Sabtu (3/2/2024). Kegiatan sosial ini merupakan upaya untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok.

Salah satu warga penerima minyak goreng murah ini yakni Putu Gede Suryanta. Dia terlihat senang saat mendapat minyak dengan harga murah.

"Kalau saya pribadi dengan harga ini tentu membantu masyarakat. Minyak goreng ini buat kebutuhan sehari-hari," ujar Suryanta, Sabtu (3/2/2024).

Kegiatan sosial ini dihadiriKetua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Provinsi Bali Komang Purnama. Dia didampingi sejumlah caleg dari Partai Perindo, salah satunya caleg untuk DPRD Bali Selvianti Joenoes.

Selain bazar murah, turut pula diperkenalkan para caleg dari Partai Perindo kepada warga. Kemudian para caleg ini membagikan Kartu Tanda Anggota (KTA) berasuransi kepada warga yang hadir.

"Sekalian kita juga sosialisasikan KTA berasuransi di mana bila sakit karena kecelakaan itu akan ada penggantian biaya. Memang tidak besar tapi sedikit membantu untuk masyarakat," ujar Selvianti.

Dia menjelaskan, aksi ini digelar untuk membantu masyarakat menjawab kebutuhan pokok sekaligus mengenalkan caleg-caleg dari Partai Perindo Kota Denpasar.

Menurutnya, warga cukup antusias menyambut bazar murah ini. Mereka, kata dia bisa membeli minyak goreng hanya Rp10.000 per liternya.

Topik Menarik