Link Download One Punch Man di Android, iOS, PC

Link Download One Punch Man di Android, iOS, PC

Terkini | okezone | Senin, 5 Februari 2024 - 07:53
share

LINK download game One Punch Man di Android , iOS, dan PC menjadi buruan netizen. Pasalnya, game ini sangat ditunggu-tunggu oleh para gamers dan juga pecinta anime di seluruh dunia.

Game One Punch Man : World merupakan game adaptasi dari judul serial anime terkenal, One Punch man. Game ini mengkombinasikan antara aksi intens dengan elemen game RPG.

Di dalam game ini, setiap player dapat memainkan berbagai karakter yang sangat mirip dengan di animenya. Melansir laman resmi One Punch Man: World, setiap player bisa memainkan karakter Saitama sang karakter utama, Genos, Atomic Samurai, Speed-O-Sound Sonic, Smile Man, hingga Lighting Max.

Game besutan pengembang Perfect World Games ini telah rilis secara resmi di seluruh dunia pada 01 Februari 2024 lalu. Dalam sekejap, game ini langsung menjadi buruan para penggemar game dan juga anime.

Selain karena kepopuleran animenya, One Punch Man World juga dapat dimainkan di seluruh perangkat baik di android, iOS, PC, dan lainnya dengan ukurannya yang tidak begitu besar.

Topik Menarik