Koleksi Les Sculptures dari Jacquemus Jadi Puncak Pekan Mode Spring 2024

Koleksi Les Sculptures dari Jacquemus Jadi Puncak Pekan Mode Spring 2024

Terkini | okezone | Jum'at, 2 Februari 2024 - 18:00
share

SEPERTI biasa, catwalk Simon Porte Jacquemus menjadi puncak bulan mode, kapan pun itu berlangsung. Pertunjukan LES SCULPTURES baru-baru ini pun membuktikan kepiawaiannya.

Pameran yang konon merupakan karya Alberto Giacometti ini diadakan di La Fondacion Maeght, yayasan seni swasta pertama di Prancis. Mereka menampilkan seorang model berjalan di antara patung-patung terkenal karya seniman Swiss.

Pertunjukan dibuka oleh Gigi Hadid dan juga menampilkan model Emily Ratajkowski. Beberapa tamu selebriti seperti Julia Roberts dan Kylie Jenner juga terlihat di acara tersebut.

Siluet longgar dan anggun tampil di runway, dengan siluet lembut dan anggun, motif menawan, pinggang ramping, kain lipit, rok lipit, dan siluet tipis, serta sepatu elegan.

Gaya presentasi mengikuti palet warna utama Jacquemus. Kuning lembut dan kuning dipadukan dengan hitam dan merah, dan teksturnya mencakup motif bulu binatang, kulit ular halus, dan kulit bertekstur.

Dengan sentuhan artistik yang memukau dan kehadiran selebriti ternama, "Les Sculptures" dari Jacquemus untuk musim semi 2024 tanpa ragu telah menciptakan gebrakan mode yang luar biasa.

Topik Menarik