Viral Tawuran Remaja Bawa Sajam di Kota Bogor, Polisi Selidiki

Viral Tawuran Remaja Bawa Sajam di Kota Bogor, Polisi Selidiki

Terkini | inews | Jum'at, 2 Februari 2024 - 17:06
share

BOGOR, iNews.id - Beredar kembali video tawuran remaja di wilayah Kota Bogor. Kali ini, tawuran itu terjadi di wilayah Cikaret, Kecamatan Bogor Selatan.

Dalam video di media sosial, tampak segerombolan remaja menaiki motor berhenti di depan sebuah gang. Mereka terlihat menenteng berbagai jenis senjata tajam sambil berteriak ke arah gang tersebut.

Belum diketahui pasti ada tidaknya korban maupun lainnya dalam kejadian tersebut. Tak lama, para remaja itu langsung pergi meninggalkan lokasi.

"Aksi tawuran para remaja membawa senjata tajam di wilayah Cikaret, Bogor Selatan, pukul 04.24 WIB," tulis keterangan dalam video, Jumat (2/2/2024).

Terpisah, Kapolsek Bogor Selatan Kompol Diana mengatakan petugas belum menerima laporan adanya tawuran tersebut. Petugas masih akan melalukan pengecekan ke lokasi kejadian.

"Anggota baru mau kroscek lokasi," kata Diana dikonfirmasi.

Di sisi lain, polisi akan meningkatkan patroli khususnya di jam rawan tawuran. Sehingga, tawuran dapat dicegah agar tidak jatuh korban jiwa.

"Langkah-langkah yang kita laksanakan setiap malam meningkatkan kembali patroli di aekitar lokasi yang dianggap rawan tawuran bekerja sama dengan RT, RW dan warga sekitar," katanya.

Topik Menarik