Polisi di Bandar Sei Kijang Bantu Warga Terdampak Banjir, Sampaikan Pesan Kamtibmas Pemilu

Polisi di Bandar Sei Kijang Bantu Warga Terdampak Banjir, Sampaikan Pesan Kamtibmas Pemilu

Terkini | pekanbaru.inews.id | Jum'at, 2 Februari 2024 - 17:02
share

iNewsPekanbaru.id - Pihak personl dari Polsek Bandar Sei Kijang, Polres Pelalawan membantu warga di lokasi banjir Kecamatan Bandar Sei Kijang, Kabupaten Pelalawan. Bantuan tersebut dengan membanu mendorong kendaraan warga melewati lokasi banjir.

Dimana salah satu anggota Poksek Bandar Sei Kijang, Bripka Hanafiah diperintahkan untuk membantu warga disana. Dimana banyak kendaraan mogok karena menerobos genangan banjir..

"Anggota terus membantu warga yang terdampak banjir," kata Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, melalui Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Mulian Dony Jumat (2/2/2024).

Selain itu, pihak Polsek Bandar Sei Kijang juga menyampaikan pesan Kamtibmas Pemilu. Mengingat waktu hari pencoblosan tinggal 12 hari lagi. Dia berharap agar warga bisa menggunakan hak pilihnya.

Dia juga menghimbau agar warga menjaga keamanan dan ketertiban guna mewujudkan cooling system. Sehingga tahapan Pemilu berjalan dengan aman, lancar tanpa adanya hambatan.


Mulian Dony menjelaskan program colling system ini mencakup dialogis interaktif, sosialisasi dan pertemuan dengan berbagai elemen masyarakat. Berkomitmen memberikan pemahaman yang jelas mengenai pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban dalam proses demokrasi.

"Melalui kegiatan ini, kami berharap masyarakat akan semakin sadar akan pentingnya menjaga Kamtibmas dan turut berperan aktif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif," pungkasnya.

Topik Menarik