Hadiri Pengobatan Gratis di Malang, Ketua DPP Perindo: Bentuk Komitmen ke Masyarakat

Hadiri Pengobatan Gratis di Malang, Ketua DPP Perindo: Bentuk Komitmen ke Masyarakat

Terkini | okezone | Senin, 29 Januari 2024 - 05:34
share

MALANG - Ketua DPP Partai Perindo Bidang Hukum Internal Christophorus Taufik tak menyangka antusiasme sambutan masyarakat yang luar biasa. Pasalnya dari dua kegiatan bazar murah dan pengobatan gratis di dua tempat yang dihadirinya, semuanya begitu antusias.

"Hari ini sambutannya sangat meriah, tadi di kabupaten (Malang) juga ada aktivitas lain, menampilkan kesenian tradisional. Kalau yang sore ini cukup banyak melibatkan RT RW, sampai membludak banyak," kata Christophorus Taufik, pada Minggu sore (28/1/2024), seusai pengobatan gratis pada Kelurahan Kotalama, Kedungkandang, Kota Malang.

Caleg Perindo Alva Ruslina Gelar Kegiatan Tebus Murah Minyak Goreng di Cilandak Jaksel

Menurut Christ, sapaan akrabnya, antusiasme masyarakat di Kelurahan Kotalama luar biasa meski hujan deras cukup mengguyur. Bahkan karena antusiasme itulah kata Christophorus, acara bazar minyak goreng murah pembukaannya diajukan.

"Sambutan masyarakat di sini sangat positif, cuma terganggu hujan. Jadi kalau nggak hujan kemungkinan mereka akan datang ke sini. Tadi kami juga menyediakan minyak goreng dengan harga terjangkau," terangnya.

Pihaknya berkomitmen bakal terus mendekatkan diri ke masyarakat sebagaimana visi misi Partai Perindo yang partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang, untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera. Apalagi nyaris semua warga yang merasakan manfaat dari pengobatan kesehatan gratis yang dilakukan Partai Perindo.

Tebus Murah Minyak Goreng dari Partai Perindo Tuai Bahagia Warga Cilandak

"Sebenarnya kalau ini bukan hanya terkait Pemilu saja, bisa saja ini berlanjut terus, yang jelas karena Perindo juga salah satu konsennya bagaimana menghadirkan akses kesehatan kepada masyarakat secara lebih mudah," bebernya.

Ia berharap apa yang dilakukan oleh partai berlambang rajawali mengembangkan sayap, dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu, bisa memberikan dampak positif ke masyarakat yang membutuhkan.

Topik Menarik