Tebus Murah Minyak Goreng dari Partai Perindo Tuai Bahagia Warga Cilandak

Tebus Murah Minyak Goreng dari Partai Perindo Tuai Bahagia Warga Cilandak

Terkini | okezone | Senin, 29 Januari 2024 - 02:06
share

JAKARTA Ratusan warga RT 09, RW 03 kelurahan Cilandak, Jakarta Selatan, berbondong-bondong mengantri kegiatan acara tebus murah minyak goreng yang dilakukan oleh Caleg DPRD Dapil 8 Jakarta dari Partai Perindo , Alva Ruslina pada hari ini, Minggu (28/1/2024).

Bertempat di salah satu rumah warga yang berlokasi di sana, Ririn sebagai salah satu warga mengaku sangat terbantu dengan adanya kegiatan tebus murah minyak goreng Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern, peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.

Sangat membantu ya, karena walaupun hanya sekedar minyak tapi sangat membantu. Karena minyak itu kebutuhan banget gitu, kata Ririn kepada MNC Portal Indonesia saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta, Minggu (28/1/2024).

Tidak hanya itu, menurutnya kegiatan tebus murah minyak goreng yang diselenggarakan oleh Partai Perindo partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara pemilu 2024 itu sudah lebih dari cukup. Segingga ia merasa senang dan berharap kegiatan seperti ini akan terus dilakukan, terutama jika caleg sudah terpilih menjadi wakil rakyat.

Adakan Senam Sehat, Caleg Ratih Purnamasari Sosialisasikan Perindo agar Lebih Dikenal

Lebih lanjut, Wartini selaku warga lainnya juga menambahkan program Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Capres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu sangat bagus, terlebih dengan Ibu Alva yang sangat memperhatikan warga sekitarnya. Sehingga ia berharap kegiatan seperti ini bisa lebih ditingkatkan kembali.

Kalau perlu ya sering dilakukan, sering-sering aja, ucap Wartini.

Tentunya, kan udah dipilih. Jadi harus sering dateng (ke warga), itu lebih bagus, tambahnya.

Topik Menarik