Kodim 0611 Garut Bakti Sosial dan Silaturahmi ke Ponpes Al Husaini

Kodim 0611 Garut Bakti Sosial dan Silaturahmi ke Ponpes Al Husaini

Terkini | garut.inews.id | Sabtu, 27 Januari 2024 - 13:22
share

GARUT, iNewsGarut.id – Dalam rangka menjalin silaturahmi pada program Jum'at berkah, Dandim 0611/Garut Letkol Czi Dhanisworo, mengunjungi pondok pesantren Al-Husaini di Kampung Kaget RT 01/01, Desa Sukaratu, Kecamatan Banyuresmi, Garut, Jawa Barat. Jum'at (26/1/2024).

Hadir dalam kegiatan itu Danramil 1110/Banyuresmi Kapten Chb Untung Wahyudi, Kepala Desa Sukaratu Ali Said Abdul Azis, pimpinan ponpes Al-Husaini Ustad Tatang Tajudin diwakili Pembina Ponpes Al-Husaini ustad Uwes, ustad Paruk, serta perwakilan Santriwan/Santriwati.

Dandim 0611/Garut Letkol Czi Dhanisworo, mengatakan, ini menjadi suatu kebahagian dihari yang luar biasa  bagi keluarga besar Kodim 0611/Garut karena bisa melaksanakan kegiatan bakti sosial untuk menjalin silaturahmi ke pondok pesantren Al-Husaini dalam rangka menjalankan program Jum'at berkah.

Kata Dia, kehadirannya selain bersilaturahmi juga ingin berbagi bersama anak-anak Pondok Pesantren Al-Husaini tercinta.

“Kami ucapkan terima kasih banyak atas sambutan dari para pengurus maupun santri pondok pesantren Al-Husaini atas kehadiran kami, kehadiran kami disini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan antara Kodim 0611/garut bersama pesantren Al-Husaini,”ungkapnya.

 

Pimpinan Ponpes Al-Husaini Ustad Tatang Tajudin yang diwakili Ustad Uwes pada kesempatan itu menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan dan perhatiannya dari Dandim 0611/Garut dan seluruh jajarannya. Dan, imbuhnya, semoga apa yang telah di sampaikan mendapatkan balasan yang berlipat ganda dari Alloh SWT.

“Jazakumullah Khairon Katsiron, terimakasih banyak atas kepeduliannya, Insya’ Alloh bantuan ini sangat bermanfaat,"ucapnya.

“Semoga Pak Dandim dan keluarga beserta jajaran nya diberikan kelancaran dan kemudahan dalam bertugas, serta sehat selalu,"pungkasnya.

Topik Menarik