Gara-Gara Alasan Ini, Kylian Mbappe Didukung Penuh Ronaldo Pindah ke Real Madrid

Gara-Gara Alasan Ini, Kylian Mbappe Didukung Penuh Ronaldo Pindah ke Real Madrid

Terkini | okezone | Kamis, 25 Januari 2024 - 03:30
share

BINTANG Paris Saint-Germain ( PSG ), Kylian Mbappe , dapat dukungan penuh untuk pindah ke Real Madrid. Salah satunya datang dari legenda Tim Nasional (Timnas) Brasil, Ronaldo Nazario.

Ronaldo punya alasan tersendiri dalam mendungkan Mbappe gabung Madrid. Menurutnya, Mbappe sudah cocok bergabung ke tim berjuluk Los Blancos karena pandai berbahasa Spanyol.

Masa depan Mbappe sendiri di PSG belum menemukan titik cerah. Pasalnya, pemain berusia 25 tahun itu belum memperpanjang kontraknya yang akan berakhir 30 Juni 2024.

Bak lagu lama, rumor Mbappe di setiap bursa transfer selalu menjadi topik hangat. Bintang PSG itu lagi-lagi dikaitkan dengan Real Madrid yang sudah mengincarnya sejak lama.

Meski rumornya cukup santer, Ronaldo tidak tahu apakah nantinya Mbappe akan benar pindah ke Real Madrid atau tidak. Mantan pemain Los Blancos itu merasa kalau Mbappe akan cocok pindah ke Spanyol karena lafal bahasa Spanyolnya sempurna.

Saya tidak tahu apakah dia akan pergi ke Real Madrid, tapi benar bahwa dia berbicara bahasa Spanyol hampir sempurna, kata Ronaldo, dilansir dari Sportskeeda, Kamis (25/1/2024).

Topik Menarik