Caleg DPRD Jabar dari Perindo: Saya Optimistis Ganjar-Mahfud Menang di Pilpres 2024

Caleg DPRD Jabar dari Perindo: Saya Optimistis Ganjar-Mahfud Menang di Pilpres 2024

Terkini | inews | Rabu, 24 Januari 2024 - 17:17
share

CIMAHI, iNews.id - Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPW Kartini Perindo Jawa Barat (Jabar) Marlyana Shanty optimistis pasangan Ganjar Pranowo - Mahfud MD menang di Pilpres 2024. Respons masyarakat terhadap pasangan nomor urut 3 itu dinilai cukup positif.

Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo (HT) sejak awal mendukung pasangan Ganjar Pranowo - Mahfud MD di Pilpres 2024.

"Kalau saya optimis pasangan Ganjar-Mahfud bisa menang di Pilpres 2024 ini. Selama saya turun ke masyarakat sejauh ini responnya sangat positif," ujar Marlyana, Rabu (24/1/2024).

Seluruh kader Partai Perindo termasuk para calegnya, kata dia sudah diinstruksikan untuk berjuang memenangkan pasangan Gnajar-Mahfud.

"Sebagai kader dan caleg tentunya menjadi keharusan untuk mengkampanyekan, menyosialisasikan Pak Ganjar dan Pak Mahfud yang bisa mengantarkan kemenangan di Pilpres 2024," ucapnya.

Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil Kota Cimahi dan Kota Bandung itu menuturkan, Ganjar-Mahfud merupakan sosok yang tepat untuk menjadi presiden dan wakil presiden karena memiliki kompetensi dam segudang pengalaman dalam memimpin.

Dia mengungkapkan, pengalaman Ganjar pernah Gubernur Jawa Tengah dua periode dan pernah menjadi anggota DPR. Selain itu, Mahfud MD pernah menjadi anggota DPR, Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) dan kini menjabat Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam).

"Dengan pengalaman dan kemampuannya itu maka jelas Pak Ganjar dan Pak Mahfud ini dua figur yang tepat untuk memimpin bangsa ini," ucapnya.

Menurutnya, Partai Perindo nomor urut 16 di Pemilu 2024 dan berlambang rajawali mengembangkan sayap memiliki visi misi yang sama dengan Ganjar-Mahfud, yakni kemakmuran dan kesejahteraan untuk Indonesia.

Komitmen Partai Perindo untuk menjadi bagian dari mensejahterakan rakyat Indonesia sudah dibuktikan dengan kerap digelarnya bazzar sembako murah. "Kita tentunya memiliki komitmen untuk mensejahterakan masyarakat, dan itu sejalan dengan tujuan Pak Ganjar dan Pak Mahfud MD," katanya.

Topik Menarik