Jalan-Jalan dan Berburu Faedah Bareng Habib Jafar dalam <i>CFD</i>

Jalan-Jalan dan Berburu Faedah Bareng Habib Jafar dalam CFD

Terkini | okezone | Senin, 22 Januari 2024 - 15:58
share

JAKARTA - GTV merilis program baru di Januari 2024. Salah satu yang layak ditunggu adalah program CFD alias Cari Faedah yang dipandu oleh Habib Jafar. Dia akan mengajak mengunjungi tempat-tempat yang sarat makna.

Lewat program baru ini, Habib Jafar yang populer di kalangan anak muda, akan mengajak penonton berkeliling Indonesia dan menemukan berbagai sudut pandang tentang hidup.

Program Cari Faedah alias CFD akan memulai debutnya di GTV, pada 22 Januari 2024, pukul 16.00 WIB. Rencananya, program ini akan tayang setiap Senin dan Selasa, pada jam yang sama.

Kalau CFD cari angin kan sudah biasa ya. Nah, kalau CFD yang satu ini punya banyak cerita dan hikmah, kata Habib Jafar menjelaskan tentang program baru yang dipandunya tersebut.

CFD bareng Habib Jafar bisa Anda tonton melalui tayangan digital GTV 28 UHF. Jika tayangan digital Anda bermasalah, silakan melakukan scan ulang pengaturan Set Top Box. Jika tayangan belum muncul juga, periksa sambungan kabel antena.

Atau, Anda bisa mengubah letak antena. Namun jika langkah-langkah di atas tidak berhasil, Anda bisa menghubungi layanan solusi TV digital melalui chat di nomor WhatApp 0856-9003-900, pada Senin-Jumat, pukul 09.00- 18.00 WIB.

Selain di GTV, CFD juga dapat Anda tonton melalui aplikasi RCTI+ dan Vision+. Untuk informasi terbaru tentang program-program GTV, Anda dapat mengikuti akun media sosial @officialgtvid.*

Topik Menarik