Truk dan 2 Motor Kecelakaan di Lamongan, 2 Orang Dilarikan ke RS

Truk dan 2 Motor Kecelakaan di Lamongan, 2 Orang Dilarikan ke RS

Terkini | inews | Senin, 22 Januari 2024 - 15:41
share

LAMONGAN, iNews.id - Kecelakaan terjadi di jalur Poros Pantura Lamongan, Jawa Timur, Senin (22/1/2024). Kecelakaan melibatkan dua truk dan dua sepeda motor.

Kejadian tersebut berawal saat truk bermuatan karung yang dikemudikan oleh Wifi, warga Kudus melaju dari arah Babat ke Kamongan.

Tepat di Desa Kebalandono, sopir truk kurang konsentrasi dan bagian belakang truknya menabrak truk tangki yang sedang parkir meski sempat membanting setir untuk menghindarinya.

Kerasnya benturan menyebabkan truk bermuatan karung terguling hingga muatannya tumpah berserakan di jalan. Saat itu melaju dua sepeda motor dari arah belakangnya dan tidak bisa menghindar lalu menabrak truk yang terguling.

"Ada truk tangki yang parkir di badan jalan karena drivernya kebelet ke kamar mandi. Kemudian ada kendaraan dari belakang dari lajur kanan ke lajur kiri menyerempet truk yang parkir tersebut akhirnya membanting ke kanan mengenai kendaraan yang parkir tadi," ujar Kanit Gakkum Satlantas Polres Lamongan Ipda Hadi Siswanto di lokasi.

Tabrakan ini menyebabkan pengendara motor terjatuh. Pengenara motor benrma Novian Fitriani terluka parah dan pengendara motor lainnya luka ringan.

Kedua korban kemudian dilarikan ke rumah sakit. Sementara sopir truk pengangkut karung tidak mengalami luka serius.

Topik Menarik