Bocoran Kamera iPhone 15, Diprediksi Lebih Unggul dari Model Pro

Bocoran Kamera iPhone 15, Diprediksi Lebih Unggul dari Model Pro

Teknologi | BuddyKu | Sabtu, 5 Agustus 2023 - 17:09
share

JAKARTA, iNews.id - Bocoran iPhone 15 series semakin banyak beredar di internet. Kabar baru menyinggung soal kamera iPhone 15.

Kamera iPhone 15 dikatakan lebih unggul dari model Pro. Hal ini diungkap oleh analis kenamaan Ming-Chi Kuo. Dia mengatakan, model iPhone 15 reguler akan menggunakan desain CIS bertumpuk baru.

Sedangkan model Pro tidak akan mendapatkannya hingga tahun depan. Sebagaimana dikutip dari Phone Arena, model tahun depan baru akan mengadopsi CIS dengan desain bertumpuk, karena adanya masalah pasokan dari Sony.

Secara teoritis, sensor tiga susun memungkinkan iPhone 15 menangkap lebih banyak cahaya dari iPhone 15 Pro untuk gambar berkualitas tinggi. Namun, iPhone 15 Pro memiliki kamera telefoto, dengan Pro Max mendapatkan periskop untuk rentang zoom hingga 6x.

Selain itu, model Pro dan Pro Max akan memiliki sensor 48MP, lebih besar dari iPhone 15 reguler. Model paling tinggi juga digadang-gadang menggunakan chip lebih baik, bezel tipis, dan bodi titanium.

Sejauh ini, pihak Apple belum mengonfirmasi kabar yang berbedar. Apple dilaporkan akan mengumumkan smartphone barunya tersebut pada 13 September mendatang.

Topik Menarik