Microsoft Menambahkan Amnesia: The Bunker dan Lainnya di Xbox Game Pass

Microsoft Menambahkan Amnesia: The Bunker dan Lainnya di Xbox Game Pass

Teknologi | BuddyKu | Minggu, 4 Juni 2023 - 08:10
share

Sukoharjonews.com Microsoft bersiap untuk menghadirkan banyak game baru di Xbox Game Pass-nya. Perusahaan berencana untuk menambahkan sejumlah judul baru yang menarik dalam game pass selama bulan ini. Jadi mari kita lihat.


Microsoft menghadirkan game baru ke Xbox Game Pass
Dilansir dari Gizmochina, Minggu (4/6/2023), raksasa teknologi Amerika itu akan menghadirkan delapan game baru di perpustakaan video gamenya yang luas di Xbox Game Pass. Game-game ini akan ditambahkan dalam paruh pertama bulan ini. Baru hari ini (1 Juni 2023), merek tersebut telah membawa dua gelar dalam game pass.

Kembali pada 30 Mei, perusahaan membawa Chicory: A Colorful Tale dan Farworld Pioneers. Dan sekarang, Xbox Game Pass akan menawarkan Car Mechanic Simulator 2021, Slayers X: Terminal Aftermath: Vengeance of the Slayer, dan The Big Con.


Selanjutnya, Microsoft akan menambahkan Amnesia: Bunker dan Penjahat Hypnospace pada 6 Juni. Demikian pula, Rune Factory 4 Special dan Stacking akan dibawa ke platform pada 8 Juni. Setelah itu, Dordogne akan ditambahkan ke Xbox Game Pass pada Juni 13. Di sisi lain, judul Bridge Constructor Portal, Chorus, Maneater, Mortal Shell, Serious Sam 4, dan Total War: Three Kingdoms akan meninggalkan Game Pass pada 15 Juni.

Jadi selama beberapa minggu ke depan, ada banyak judul-judul menyenangkan sedang ditambahkan yang pasti harus dilihat oleh para gamer. (nano)