Nyesek! Wanita Ini Nangis Kejer Bahan Skripsi di Laptop Hilang padahal Hampir Selesai

Nyesek! Wanita Ini Nangis Kejer Bahan Skripsi di Laptop Hilang padahal Hampir Selesai

Teknologi | BuddyKu | Minggu, 28 Mei 2023 - 19:28
share

Sebuah video beredar di media sosial. Dimana seorang wanita membagikan kisah sedihnya menjelang sidang akhir perkuliahan.

Pemilik akun TikTok nininiiisaakim itu mengaku semua bahan skripsi yang telah dikerjakannya selama ini hilang di laptop . Padahal tugas akhirnya itu sudah hampir selesai dikerjakan.

Dalam video yang dibagikan di akun TikTok pribadinya, wanita itu menangis kejer. Dia memperlihatkan layar laptop yang berisi layar dokumen kosong.

"Udah dikerjain, udah penelitian, hampir selesai, eh paginya semua hilang, data, bahan, dokumentasi, skripsi," ungkap wanita tersebut, seperti dilihat Indozone, Minggu (28/5/2023).

Semakin nyesek, wanita itu mengaku sudah melakukan recovery data , namun hasilnya nihil. Data-data skripsinya tak juga kembali.

"Seharian nyoba buat recovery data, tapi tetap unvalid," ungkapnya.

Video itu pun langsung viral dan kini sudah ditonton hingga 500 ribu viewers. Tak sedikit pula dari netizen yang memberi semangat dan masukan untuk wanita tersebut.

"Kamu dikasih cobaan saat penyusunan skripsi, insyaallah pas sidang sampai wisuda dikasih kelancaran, semangat kak," tulis sisilll***

"Ya Allah kakkk nyesek ampe sini soalnya aku juga pernah diposisi kakaknya," sambung dealal***

"Kak semoga dikasih jalan secepatnya yaa buat masalahnya, semangatt," tambah agthh***

Skripsi hilang
Wanita nangis kejer data skripsi hilang (TikTok/nininiiisaakim)