Sambut Bulan Suci Ramadhan dengan Main Kiko Run Competition!

Sambut Bulan Suci Ramadhan dengan Main Kiko Run Competition!

Teknologi | BuddyKu | Rabu, 22 Maret 2023 - 08:52
share

JAKARTA, iNews.id - Hai Kiko Runners! Sambut bulan suci Ramadhan dengan main Kiko Run Competition! Kiko Run adalah game endless run hasil adaptasi dari serial animasi MNC Animation yang tayang setiap hari Sabtu jam 07.30 WIB dan Minggu jam 09.00 WIB di RCTI atau Sabtu dan Minggu jam 12.00 WIB di MNCTV dengan judul Kiko.

Kiko Run merupakan game hasil produksi PT Esports Star Indonesia (ESI) di bawah naungan MNC Digital Entertainment.

Dapatkan keberkahan di bulan Ramadhan sampai dengan 10 April 2023 dengan ikuti Kiko Run Competition! Siapa tau kamu bisa menang dan dapat THR lebih dari Kiko Run Competition!

Untuk bisa ikut kompetisi ini, kamu harus download atau update game Kiko Run kamu jadi versi terbaru atau klik link

http://bit.ly/KikoRuniNews_Link. Jika kamu sudah update Kiko Run, kamu bisa langsung klik link berikut https://bit.ly/FormKikoRunComp23

Adapun hadiah yang bisa kamu dapatkan, untuk juara 1 Kiko Run Competition akan mendapatkan saldo MotionPay + In-Game item sebesar Rp5.000.000, juara 2 MotionPay + In-Game item sebesar Rp4.000.000, juara 3 MotionPay + In-Game item sebesar Rp3.000.000. Nah, untuk juara 4 sampai 15 akan dapat saldo MotionPay + In-Game item total belasan juta!

Ayo daftar Kiko Run Competition dan jadilah yang tercepat di Leaderboard Competition! Ingat ya, pendaftarakan Kiko Run Competition ini gratis dan tidak dipungut biaya sama sekali!

#MNCGames #EsportsStarIndonesia #SahabatKiko #KikoRun #KikoRunners #NewVersion #MNCAnimation #Kiko #EndlessRun #MobileGames #MotionPay #KikoRunCompetition #Competition #Ramadhan #THR NewFeature #KikoRunNews

Topik Menarik