Apple Luncurkan Warna Baru untuk Seri iPhone 14

Apple Luncurkan Warna Baru untuk Seri iPhone 14

Teknologi | BuddyKu | Rabu, 8 Maret 2023 - 06:42
share

IDXChannel - Apple resmi merilis warna baru untuk seri iPhone 14, yaitu kuning. Namun, warna tersebut hanya tersedia untuk iPhone 14 dan iPhone 14 Plus.

Warna kuning akan masuk ke jajaran pilihan warna Purple, Midnight, Starlight, PRODUCT (Red), dan Blue. Adapun, pre-order iPhone 14 berwarna kuning dibuka pada Jumat, 10 Maret 2023 dan bakal tersedia pada 14 Maret 2023.

Ponsel iPhone dengan warna kuning terakhir kali muncul pada seri iPhone 11 tahun 2019 lalu. iPhone XR juga pernah menggunakan warna kuning setahun sebelumnya, tepatnya pada 2018.

Dilansir dari The Verge , Selasa (7/3/2023), selain merilis warna baru iPhone 14, Apple juga meluncurkan beberapa warna baru Watch band bertema musim semi dan case iPhone berbahan silikon.

Apple merilis empat warna baru untuk Sillicone Case iPhone 14 dan 14 Plus. Warna tersebut adalah Cannary Yellow, Olive, Sky, dan Iris.

Seperti diketahui, beberapa tahun belakangan Apple sering meluncurkan warna baru untuk produknya pada musim semi. Misalnya pada iPhone 13 dan 13 Pro hadir dengan warna Alpine Green pada musim semi tahun lalu.

Kemudian pada tahun sebelumnya ada iPhone 12 dan 12 Mini berwarna ungu cemerlang. Hal ini bisa jadi sebagai langkah Apple dalam mengembangkan dan meningkatkan penjualan produk di kancah internasional.

Ponsel iPhone sebelumnya hadir pada September 2022 dengan model Pro dan Pro Max dengan membawa teknologi yang disebut Dynamic Island Apple terbaru. Termasuk juga fitur-fitur konektivitas satelit yang memungkinkan pengguna menghubungi petugas tanggap darurat tanpa layanan seluler.

Aplikasi pihak ketiga, Dynamic Islan, telah memberikan dukungan untuk indikator status tersebut berupa pada perangkat iPhone 14.

(FRI)