Artis yang Kerap Memberi Hadiah Mewah ke Asisten, Mulai iPhone X Max Hingga BMW

Artis yang Kerap Memberi Hadiah Mewah ke Asisten, Mulai iPhone X Max Hingga BMW

Teknologi | BuddyKu | Senin, 6 Februari 2023 - 14:46
share

JAKARTA, Lintasbabel.iNews.id - Deretan artis yang memberikan hadiah mewah kepada asistennya, menarik untuk disimak. Menjadi asisten artis mungkin bagi sebagian besar pemikiran orang adalah pekerjaan yang melelahkan. Betapa tidak, para asisten ini harus mempersiapkan segala keperluan dan kebutuhan sang artis dan keluarganya, sementara mobilitas artis tersebut sangat tinggi.

Namun hal ini tidak menjadi hal yang rumit bagi sejumlah asisten para artis berikut. Mereka selain mendapat gaji yang fantastis, juga kerap menerima hadiah-hadiah mewah.

Lantas, siapa saja artis yang kerap memberikan hadiah mewah kepada asistennya? Simak ulasan berikut ini yang telah dirangkum dari iNews.id, Senin (6/2/2023) sampai selesai, ya!

Artis yang Kerap Memberi Hadiah Mewah ke Asisten

1. Raffi Ahmad


Artis yang kerap memberi hadiah mewah ke asisten adalah Raffi Ahmad. Dia juga kerap bagi-bagi rezeki kepada sejumlah asisten. Salah satunya kepada Merry, asisten setia yang telah bekerja bersama Raffi Ahmad selama belasan tahun.

Raffi juga telah menganggap Merry seperti keluarganya sendiri. Pada 2020 Raffi membelikan hadiah mewah berupa sepatu dari brand Hermes untuk Merry.

Bahkan, sepatu yang dibelikan itu kembaran dengan milik Raffi Ahmad. Tak hanya itu, Raffi juga disebut-sebut akan memberikan hadiah berupa rumah untuk Merry.

2. Ria Ricis

Artis yang kerap memberi hadiah mewah ke asisten selanjutnya, ada Ria Ricis. YouTuber cantik sekaligus adik kandung Oki Setiana Dewi ini sering sekali memberi hadiah dan kejutan bagi sejumlah asistennya.

Bahkan, Ria Ricis pernah mengunggah momen memberikan hadiah-hadiah itu di kanal YouTube pribadinya. Seperti yang terjadi pada 2019 lalu, di mana istri Teuku Ryan ini memberikan ponsel iPhone X Max saat salah satu kru-nya berulang tahun.

3. Tya Ariestya

Artis yang kerap memberi hadiah mewah ke asisten berikutnya, ada Tya Ariestya. Pada saat sang asisten yang bernama May Saroh berulang tahun, Tya Ariestya mendekorasi rumah dengan meriah.

Tak hanya itu, dia juga membelikan kado mewah berupa anting berlian kepada asisten yang sudah bekerja selama enam tahun itu.


4. Glenn Alinskie

Artis yang kerap memberi hadiah mewah ke asisten selanjutnya ada Glenn Alinskie. Dia memberikan hadiah kepada Pak John yang sudah bekerja dengannya selama 12 tahun.

Hadiah yang diberikan Glenn yakni motor Harley Davidson. Usut punya usut, motor mewah tersebut merupakan impian Pak John sejak SD yang akhirnya terwujud.

5. Atta Halilintar

Atta Halilintar juga artis yang memberikan hadiah mewah ke asisten. Dia memberikan kado yang tidak biasa kepada salah satu karyawannya yang sedang berulang tahun.

Suami Aurel Hermansyah ini memberikan hadiah mewah berupa mobil BMW klasik kepada karyawannya. Hadiah itu rupanya merupakan mobil impian sang karyawan.

6. Anang dan Ashanty

Artis yang kerap memberi hadiah mewah ke asisten berikutnya, ada pasangan Anang dan Ashanty. Mereka memberikan hadiah kepada salah satu asisten yang membantu mengasuh anak mereka yakni, Suteng.

Tak sekadar asisten, Suteng sudah dianggap seperti keluarga sendiri oleh Anang dan Ashanty. Pasangan ini bahkan memberikan hadiah berupa mobil mewah untuk Suteng.

7. Shandy Aulia

Shandy Aulia juga salah satu artis yang kerap memberi hadiah mewah ke asistennya. Beberapa waktu lalu, Shandy Aulia merayakan ulang tahun asistennya yang telah membantu mengasuh putrinya, Claire.

Di momen ulang tahun suster yang mengasuh anaknya, dia memberi hadiah mewah berupa perhiasan kalung. Asistennya lalu menangis terharu karena hadiah kalung emas yang diberikan Shandy Aulia tersebut.

Itulah tadi deretan artis yang kerap memberikan hadiah mewah ke asistennya, adakah diantara mereka yang merupakan idola Anda?