Hancurkan Pesawat Musuh dan Raih Skor Tertinggi di Game Sky Striker!

Hancurkan Pesawat Musuh dan Raih Skor Tertinggi di Game Sky Striker!

Teknologi | BuddyKu | Jum'at, 3 Februari 2023 - 11:36
share

Game action perang pesawat terbang ini adalah salah satu game yang paling sering dimainkan di Games+. Di game ini Anda harus menjaga pesawat Anda tetap terbang di udara sembari berperang dan menghacurkan para pesawat musuh.

Bagaimana cara meraih skor tertinggi? Anda harus menghacurkan pesawat-pesawat musuh sebanyak-banyaknya. Anda harus mengumpulkan amunisi, bahan bakar, serta proteksi saat Anda memulai pertempuran.

Jangan sampai lupa untuk mengambil amunisi dan bahan bakar untuk menjaga pesawat Anda tetap terbang di udara dan selalu siap menghancurkan pesawat-pesawat musuh. Selain itu, jangan sampai bertabrakan dengan pesawat musuh karena bisa mengurangi amunisi

Untuk memainkan game seru ini Anda bisa langsung download aplikasi Vision+ di App Store dan Play Store, atau klik link berikut https://bit.ly/GamesPlusOkeZone_Link .

Gamesplus (Games+) memiliki ratusan Games yang bisa dimainkan lewat aplikasi Visionplus. Gamesplus (Games+) merupakan bagian dari PT. Esports Star Indonesia (ESI), yang menjadi anak usaha dari MNC Digital Entertainment Tbk (MSIN).

Topik Menarik