Ini Cara Mesut Ozil Ungkap Duka atas Meninggalnya Pele

Ini Cara Mesut Ozil Ungkap Duka atas Meninggalnya Pele

Teknologi | jitunews.com | Jum'at, 30 Desember 2022 - 09:52
share

JAKARTA, JITUNEWS.COM Suasana duka tengah menyelimuti jagat sepakbola. Seorang pesepakbola hebat, legenda asal Brazil, Pele telah meninggal dunia pada Kamis (29/12) waktu setempat.

Kabar itu lekas disambut kepedihan oleh para pencinta sepakbola. Termasuk pemain sepakbola, mereka merasa sangat kehilangan sosok Pele yang dikenal jenius di dalam maupun luar lapangan.

Mantan bintang Real Madrid dan Arsenal, Mesut Ozil merupakan salah satu dari sekian banyak orang yang berbelasungkawa atas kepergian Pele.

Ozil mengakui Pele sebagai salah seorang legenda sepakbola dunia yang pernah ada. Ia yakin Pele akan selalu menjadi inspirasi bagi semua orang, terutama pesepakbola.

"Beristirahatlah dengan tenang salah satu legenda terbesar di jagat sepakbola. Apa yang Anda wariskan akan abadi," tulis Mesut Ozil melalui akun Twitter-nya, @M10, dikutip Jumat (30/12).

Dalam unggahan itu, Ozil membagikan foto Pele dan Diego Maradona dalam nuansa keakraban. Keduanya dianggap sebagai legenda dan tak jarang nama mereka disebut dalam pembahasan prestasi pesepakbola dunia.

Diketahui, lebih dulu dari Pele, Maradona meninggal dunia pada 25 November 2020 lalu.

"Saya yakin "Heaven FC" bersama Maradona dan Pele akan tak terkalahkan selamanya," pungkas Ozil.

Topik Menarik