Ledakan Bom di Polsek Astana Anyar! Siapa Pelakunya? Selengkapnya Malam Ini di The Prime Show Bersama Aiman Witjaksono, Eksklusif di iNews

Ledakan Bom di Polsek Astana Anyar! Siapa Pelakunya? Selengkapnya Malam Ini di The Prime Show Bersama Aiman Witjaksono, Eksklusif di iNews

Teknologi | BuddyKu | Rabu, 7 Desember 2022 - 15:57
share

JAKARTA Aiman Witjaksono akan kembali hadir di tengah pemirsa, malam ini. Ia akan mengupas tuntas penyebab ledakan bom yang terjadi pagi tadi di Kantor Polsek Astana Anyar , Bandung, secara tuntas dan mendalam di The Prime Show, iNews .

Sebuah ledakan terjadi di Kantor Polsek Astana Anyar, Bandung, Jawa Barat, Rabu (7/12) pukul 08.20 WIB. Kejadian ini dipastikan polisi sebagai bom bunuh diri. Bom meledak saat personel sedang menggelar apel pagi. Tiga orang anggota terluka dan dirawat di RS Sartika Asih, Bandung. Sementara, pelaku meninggal dunia.

Sampai saat ini polisi masih menyelidiki dan mengamankan area lokasi ledakan bom tersebut. Lantas, bagaimana kronologi kejadian yang sebenarnya? Siapakah pelakunya? Dan ke manakah jaringannya? Kami akan membahasnya secara tuntas dalam dialog utama The Prime Show, bersama sejumlah narasumber terkait.

Saksikan selengkapnya hanya di The Prime Show, malam ini (Rabu, 7 Desember 2022) pukul 21.00 WIB, dipandu oleh host spesial, Aiman Witjaksono , secara LIVE di iNews . Selain itu, dapat disaksikan juga secara streaming di Vision+ dan RCTI+ .

Ayo set ulang frekuensi TV digital/STB anda, tonton iNews di saluran digital terbaik.

(zik)

Topik Menarik