5 Skin Paling Pantas Dibeli di Mobile Legends, Cobain Yuk!

5 Skin Paling Pantas Dibeli di Mobile Legends, Cobain Yuk!

Teknologi | BuddyKu | Senin, 5 Desember 2022 - 17:45
share

BATU, iNews.id - Skin Mobile Legends (ML) bisa didapat dengan ikuti moment atau membeli dalam toko games. Harga skin ML benar-benar bervariatif, dimulai dari yang paling murah sampai paling mahal. Untuk pemain yang suka mengumpulkan skin, pemain harus ketahui skin paling pantas dibeli ke Mobile Legends supaya tidak menghamburkan uang secara sia-sia.

Beberapa skin paling pantas dibeli ke Mobile Legends mempunyai keunggulan masing-masing. Skin sendiri berperan untuk mengganti performa hero ML dan tingkatkan kemampuan kepunyaannya saat berlaga.

Digabungkan dari beragam sumber, berikut lima skin paling pantas dibeli ke Mobile Legends yang penting dipahami oleh pemain:

5 Skin Paling Pantas Dibeli di Mobile Legends

1. Chang\'e - Lunar Magis

Skin Lunar Magis punya Chang\'e sebagai salah satunya skin yang paling pantas dibeli. Saat memakai skin itu, Chang\'e akan dibalut dengan baju serba ungu dan kacamata dan topi penyihir. Tetapi, skin Lunar Magis cukup susah untuk didapatkan hanya karena ada lewat moment Lucky Box. Nilai jual skin ini juga relatif mahal.

2. Fanny - Skylark

Skin seterusnya yang pantas untuk dibeli ialah Skylark punya hero Fanny. Serupa Lunar Magis, Fanny dibalut dengan baju serba ungu saat memakai skin ini. Skylark terhitung ke type Epic Skin dan dibandrol pada harga lumayan mahal. Itu karena skin ini cuma dapat didapat lewat moment Lucky Box.


Ilustrasi Mobile Legends. (okezone.com)

3. Rafaela - Biomedic

Hero Dukungan satu ini mempunyai skin yang banyak dicari oleh pemain, yakni Biomedic. Saat memakai skin ini, Rafaela akan seperti terlihat perawat cantik dengan senjata berwujud suntikan. Selainnya pantas dipunyai, skin ini juga terhitung ke skin sangat jarang hanya karena bisa didapat lewat MPL Special Penghargaan

4. Alice - Wizardy Teacher

Alice sebetulnya banyak memiliki skin memikat buat dikoleksi. Tetapi salah satunya yang banyak dicari ialah skin Wizardy Teacher. Skin ini akan membuat hero Mage itu tampil seperti seorang guru sichir. Bila pemain beli skin Wizardy Teacher, pemain akan menyaksikan efek-efek yang memberikan dukungan kemampuan.

5. Gatotkaca - Sentinel

Daftar paling akhir untuk skin yang pantas dibeli ialah Sentinel punya Gatotkaca. Skin yang didapat lewat Lucky Box itu akan membuat Gatotkaca seperti robot Transformer atau Gundam. Hero ML ini akan kelihatan lebih gagah, tetapi tidak norak sama sekalipun.

Skin Sentinel membuat kemampuan Gatotkaca makin bertambah. Pemain akan menyaksikan animasi display yang baik sekali bila membeli.

Dengan ketahui skin paling pantas dibeli ke Mobile Legends, pemain yang suka mengumpulkan skin dapat jadikan daftar di atas sebagai referensi skin dan tidak buang-buang uang untuk skin yang kurang bermanfaat.

Itulah skin paling pantas dibeli di mobile legends yang harus diketahui. Semoga berguna dan bermanfaat!

Topik Menarik