Kelebihan dan Fitur fitur WhatsApp Aero Apk

Kelebihan dan Fitur fitur WhatsApp Aero Apk

Teknologi | BuddyKu | Jum'at, 2 Desember 2022 - 22:33
share

WhatsApp Aero adalah salah satu alat komunikasi yang populer dan dicari banyak kalangan. Aplikasi satu ini akan sangat berguna untuk bisa menjalankan aktivitas seperti bisnis sebagai salah satu media kirim data atau yang lainnya.

Aplikasi WhatsApp (WA) satu ini berbeda dibandingkan dengan aplikasi WhatsApp versi aslinya. Sebab, aplikasi WhatsApp Aero adalah hasil dari modifikasi yang sudah ditambahkan dengan berbagai fitur.

Sama seperti aplikasi WA Mod yang lainnya, aplikasi WhatsApp Aero juga mempunyai banyak fitur yang tidak kalah canggih dibandingkan dengan GB WhatsApp, WA MOD, WhatsApp Plus, WA iOS, dan yang lainnya.

Tentang WhatsApp Aero
Seperti dikutip zulu.id , WhatsApp Aero merupakan jenis aplikasi WhatsApp Mod yang tidak kalah canggih dibandingkan versi aslinya. Jenis WhatsApp Mod ini yang paling baru dikarenakan rilis pada 2022.

Kelengkapan fitur yang sudah ada di dalam aplikasi ini menimbulkan ketertarikan para pengguna. Dari sisi lain, aplikasi ini juga fungsional menjadi sangat beragam dan mudah untuk dipahami para penggunannya.

Fitur Unggulan
Sebagai salah satu aplikasi modifikasi, aplikasi yang satu ini menyuguhkan beberapa fitur yang canggih dan tidak bisa ditemukan dalam versi aslinya. Berikut fitur-fitur tersebut.

1. Sembunyikan Status Online
Jika Anda merasa online membuat privat terganggu selama kalian menggunakan aplikasi WhatsApp, aplikasi ini akan bisa menghilangkan status tersebut. Caranya pun sangat mudah, cuma tekan titik tiga yang ada di pojok kanan atas.

2. Dapat Hilangkan Centang Biru atau Dua
Centang dua adalah tanda kalau pengguna sedang online, dan kadangkala tidak di butuhkan saat kondisi tertentu. Dengan menggunakan aplikasi WhatsApp Aero, pengguna bisa menghilangkan status tersebut dengan mudah.

3. Anti Pesan Terhapus
Seringkali para pengguna akan merasa penasaran ketika melihat sebuah pesan yang sudah dihapus dan belum sempat dibaca. Hal yang satu ini seringkali terjadi dan ditemukan. Namun, dengan menggunakan WhatsApp Aero, pesan yang sudah dihapus tersebut masih bisa dibaca.

4. Blokir Panggilan Tertentu
Fitur ini sangat bentu jika pengguna sedang tidak ingin terganggu waktunya dan tidak ingin menerima panggilan. Caranya, buka setelan dalam aplikasi, kemudian pilih who can call me kemudian pilih everyone, atau pilih nobody jika ingin memblokir semua panggilan, atau mungkin bisa memilih sendiri siapa yang tidak bisa memanggil.

6. Kualitas Foto & Video
Dalam aplikasi WA versi original memberlakukan peraturan kompres foto atau maupun video saat mengirim lewat kolom chat. Dengan WhatsApp Aero, kualitas foto dan video yang dikirim tetap terjaga.

7. Banyak Tema Beragam
Aplikasi WhatsApp versi asli cuma disuguhkan tema yang itu-itu. Hal ini akan membuat para pengguna merasa bosan dengan tema tersebut. Dalam aplikasi WA Aero, pengguna bebas memilih tema apa pun.

Topik Menarik