Cara Main, Rekomendasi Build dan Emblem Joy, Hero Terbaru Mobile Legends

Cara Main, Rekomendasi Build dan Emblem Joy, Hero Terbaru Mobile Legends

Teknologi | BuddyKu | Sabtu, 19 November 2022 - 15:35
share

Mobile Legends merilis hero baru bernama Joy dengan role Assassins. Meski role Assassins, tapi Joy menggunakan build dan emblem mage untuk memberikan damage besar terhadap lawan.

Sebelum bermain hero ini, kita harus mengetahui dulu skill yang dimilikinya. Joy memiliki tiga skill, di mana skill satunya bernama Look, Leonin Crystal, skill dua bernama Meow, Rhythm of Joy dan skill tiga atau ultimate bernama Ha, Electrifying Beats!.

Saat menggunakan skill 1, Joy akan memberikan damage magic kepada lawan di sekitarnya. Skill 1 itu juga bisa menjadi loncatan untuk skill 2 Joy itu sendiri.

Dengan skill 2 ini, Joy bisa dash atau blink ke arah yang diinginkan. Jika dashnya akurat ke arah lawan, maka bisa dipakai sebanyak lima kali.

Cara bermain dan build tersakit Joy 2022.
Cara bermain hero Joy. (Mobile Legends)

Sedikit tips, saat menggunakan skill 2 Joy, kalian harus mengikuti beat musik yang keluar.

Sama seperti hero Wanwan , skill 3 Joy terkunci dan harus diaktifkan dengan memenuhi stack dari skill 2.

Cara bermain dan build tersakit Joy 2022.
Ultimate hero Joy. (Mobile Legends)

Ketika skill 3 aktif, Joy akan mendapatkan movement speed, menghapus semua debuff dan kebal pada efek slow.

Build

Joy menggunakan build mage agar punya damage yang besar. Berikut ini build mage yang cocok untuk Joy:

1. Arcane Boots

Build Hero Joy
Arcane Boots. (Mobile Legends)

Arcane Boots adalah item pertama yang harus dimiliki Joy. Item ini memiliki atribut +40 Movement SPD dan +10 Magical PEN.

2. Concentrated Energy

Build Hero Joy Tersakit 2022
Concentrated Energy. (Mobile Legends)

Item ini memiliki atribut +70 Magic Power, +700 HP, dan atribut unik +25% magical Lifesteal. Keuntungan item ini adalah, kamu tak perlu pulang ke base jika sekarat. Darah Joy akan terus terisi jika melakukan hit pada minion atau hero musuh.

3. Genius Wand

Item ketiga Joy yang cocok adalah Genius Wand. Item ini memiliki atribut +75 Magic Power dan +5% Movement SPD, serta atribut unik +10 Magical PEN.

Build Hero Joy Tersakit 2022
Genius Wand. (Mobile Legends)

Pasif unik dari Genius Wand adalah mampu mengurangi Magic Defense lawan jika serangan berhasil mengenainya.

4. Oracle

Setelah memiliki item magic yang cukup, Joy memerlukan item defense bernama Oracle. Item ini mempunyai atribut +850 HP, +42 Magic Defense, dan +10% Cooldown Reduction.

Build Hero Joy Tersakit 2022
Oracle. (Mobile Legends)

Keuntungan item ini yakni memiliki pasif unik bernama Bless yang bisa meningkatkan efek Shield dan HP Regen sebesar 30%.

5. Divine Glaive

Setelah punya satu item defense, Joy kembali memerlukan item magic untuk meningkatkan damage-nya. Divine Glaive memiliki +65 Magic Power, Atribut +35% Magical Pen dan mempunyai pasif yaitu setiap Magic Defense yang dimiliki lawan akan meningkatkan Magic Penetration sebesar 0,1%

Build Hero Joy Tersakit 2022
Divine Glaive. (Mobile Legends)

Berkat atribut dari Divine Glaive yang bisa memberikan +35 Magic PEN, maka pasif dari Athena Shield tadi bisa sedikit ditembus.

6. Immortality

Build Hero Joy Tersakit 2022
Immortality. (Mobile Legends)

Item terakhir yakni Immortality. Item defense ini memiliki atribut +800 HP dan +20 Physical Defense. Dengan item ini, Joy bisa hidup kembali.

Emblem dan Battel Spell

Karena menggunakan build atau item mage, Joy juga disarankan memakai emblem mage. Sementara untuk battle spell-nya, Joy cocok menggunakan execute, agar mudah mengeliminasi musuh.

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik