Gigabyte Rilis Varian Kartu Grafis GeForce RTX 4080

Gigabyte Rilis Varian Kartu Grafis GeForce RTX 4080

Teknologi | BuddyKu | Senin, 14 November 2022 - 16:47
share

Gigabyte Techonology akan segera merilis kartu grafis seri terbarunya, yaitu GIGABYTE GeForce RTX 4080 16 GB yang ditenagai oleh arsitektur NVIDIA Ada Lovelace di pasaran pada tanggal, 16 November 2022 mendatang.

GPU seri GeForce RTX 40 baru memiliki lompatan kinerja yang cukup jauh dari generasi sebelumnya. Berkat hal ini, kamu dapat membuat konten dan menikmati game FPS dengan kualitas ultra, sekaligus meningkatkan efisiensi dalam bekerja.

Tidak hanya itu, Gigabyte menyediakan solusi termal Waterforce dan Windforce , serta kartu grafis berpendingin air Aorus Xstrem , Aorus Master , Gaming Oc , Aero Oc dan kartu grafis berpendingin udara Eagle Oc yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan.

kf-card

Untuk kamu yang ingin menggunakan sistem pendingin berbasis cairan, maka Aorus Waterforce Wb adalah pilihan yang tepat. Dalam versi ini, Gigabyte menggunakan pendinginan termal yang menyediakan jarak kanal optimal antara sirip mikro untuk meningkatkan perpindahan panas dari GPU melalui aliran air yang stabil.

Tidak hanya itu, sirip mikro tembaga berdesain cekung mempersingkat jalur konduksi panas dari GPU, sehingga panas dapat ditransfer ke area kanal air dengan cepat.

Aorus Waterforce Wb juga dilengkapi dengan pendeteksi kebocoran, yang mencakup seluruh fitting dan blok air, serta bisa segera memberi peringatan dengan menyalakan lampu pada tanda pertama kebocoran, sehingga kamu dapat menangani kebocoran lebih awal dan mencegah segala kerusakan lebih lanjut pada sistem.

Baik penutup depan, maupun pelat belakang kartu grafis mendukung pencahayaan RGB, yang memungkinkan kaum utnuk menyesuaikan gaya lewat software Gigabyte Control Center (GCC).

og-image

Sementara, kartu grafis Aorus Master menampilkan bilah kipas baru dan desain permukaan khusus, yang bisa meningkatkan tekanan statis hingga 30% sekaligus mengurangi tingkat kebisingan hingga 3 dB.

Dipasangkan dengan ruang uap yang bersentuhan langsung, beberapa pipa panas, dan ventilasi pendingin layar yang diperbesar di bagian belakang, kartu grafis ini memastikan kinerja termal terbaik, bahkan pada beban berat.

kv-model-gaming-oc

Lalu untuk kartu grafis Gaming Oc , adalah kartu grafis klasik dan populer dari Gigabyte yang berfokus pada kinerja dan stabilitas, sehingga cocok untuk berbagai segmen.

kft1

Kartu grafis Aero Oc dengan desain putih sangat populer di kalangan desainer dan pengguna yang menyukai gaya sederhana.

Desain serba putih sangat cocok untuk sistem PC dengan warna cerah dan bertema gaya minimal. Dengan logo di sisi kartu dapat memantulkan efek pola cahaya pelangi berkat material yang digunakan.

kv-model

Kartu grafis Eagle Oc mengadopsi beberapa elemen ala masa depan untuk memberikan identifikasi yang unik dan dipersonalisasi, seperti grafis, tanda, dan geometri yang berhubungan dengan alam semesta, dan lain-lain, penampilan kartu tersebut dapat identifimasi tersebut secara kuat.

Bagaimana, tertarik untuk upgade kartu grafis PC kamu ke salah satu varian RTX 4080 terbaru dari Gigabyte?


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook:UP Station Indonesia
YouTube:Upstation Media
Twitter:@upstationmedia
Instagram:@upstation.media

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord:UniPin Official Community

Topik Menarik