5 Earphone Audio Technica Ini Menghasilkan Suara yang Jernih!

5 Earphone Audio Technica Ini Menghasilkan Suara yang Jernih!

Teknologi | BuddyKu | Jum'at, 7 Oktober 2022 - 14:08
share

Earphone Audio Technica dikenal dapat menghasilkan suara yang jernih. Karenanya, tak heran jika produk ini digemari banyak pencinta musik. Karena dapat menghasilkan suara yang jernih, maka earphone ini juga cocok digunakan untuk meeting dan kegiatan lainnya.

Di sisi lain, earphone keluaran Audio Technica ini juga memiliki beragam jenis serta fungsinya. Sehingga, Anda dapat dengan mudah menyesuaikan berdasarkan kebutuhan.

Rekomendasi produk earphone dari Audio Technica yang bisa Anda miliki

Audio-Technica ATH-CKS50TW Solid Bass True Wireless Headphones - Black

Melalui berbagai model, headphone bass dalam Audio-Technica telah berfokus pada hubungan antara bass dan fit selama lebih dari 10 tahun. Headphone nirkabel ATH-CKS50TW benar-benar menggabungkan teknologi akustik canggih untuk bass yang memukau dengan kenyamanan yang pas yang mencegah suara bass yang dalam keluar. Miliki produk ini seharga Rp1.890.000 saja.

Audio-Technica ATH-SQ1TW True Wireless In-Ear Headphones - NRD

Nikmati kenyamanan audio yang benar-benar nirkabel dan bagus dengan headphone yang mudah digunakan, menyenangkan, dan bergaya yang sesuai dengan gaya hidup apa pun. Mudah digunakan dan intuitif untuk dioperasikan, earphone ini juga praktis sebagai aksesori harian saat bepergian. Miliki produk ini seharga Rp799.000 saja.

Audio-Technica ATH-M20xBT Wireless Over-Ear Headphones

Headphone monitor profesional ATH-M20x telah lama memberikan pengenalan yang bagus untuk M-Series kami yang diakui secara kritis. Sekarang Anda dapat membawa suara studio M20x klasik ke mana pun Anda pergi! Miliki produk ini seharga Rp1.099.000 saja.

ATH-S220BT On-Ear Wireless Headphones - Black

Nikmati musik, video, game, dan komunikasi online dengan desain yang ringan dan pas untuk bersantai ini. Hubungkan secara nirkabel atau dengan kabel yang disertakan ke berbagai perangkat seperti PC, tablet, dan smartphone. Miliki produk ini seharga Rp749.000 saja.

Audio-Technica ATH-M50x BT2 Monitoring Bluetooth Headphones - MO

ATH-M50x BT2 MO Monitoring Bluetooth Headphones merupakan generasi kedua dari M-Series yang diakui secara kritis dan dilengkapi dengan mode latensi rendah. Mode latensi rendah meningkatkan sinkronisitas antara audio dan video untuk streaming yang lancar. Miliki produk ini seharga Rp2.729.000 saja.

Mengapa Anda harus menggunakan produk Audio Technica untuk mendapatkan audio yang berkualitas?

Audio Technica merupakan produsen peralatan audio yang berasal dari Jepang. Berbagai produk audionya, termasuk headset, merupakan salah satu yang terbaik dan banyak digunakan oleh profesional.

Seri headset yang ditawarkan Audio Technica pun sangat beragam. Ada yang fokus pada suara bass, yang berkualitas tinggi dengan harga terjangkau, hingga yang bisa dihubungkan secara nirkabel.

Dapatkan earphone Audio Technica di AladinMall by Mister Aladin, harga super hemat + gratis ongkir ke seluruh Indonesia!

AladinMall by Mister Aladin merupakan marketplace yang menyediakan berbagai macam barang, mulai dari fesyen, perlengkapan sehari-hari, barang elektronik, dan masih banyak lagi. Menariknya, AladinMall by Mister Aladin selalu memberikan harga yang super hemat sehingga Anda tidak perlu khawatir dompet menipis.

Hal ini juga berlaku untuk pembelian earphone Audio Technica di AladinMall by Mister Aladin . Dapatkan harga coret super hemat serta gratis ongkos kirim (ongkir) ke seluruh Indonesia jika Anda memilih opsi pengiriman dari SAP! Anda juga bisa menggunakan fitur same day service supaya barang yang Anda pesan bisa di kirim di hari yang sama pada saat order!

Topik Menarik