Surat Terbuka dari RRQ AP, Undur Diri dari Dunia Mobile Legends

Surat Terbuka dari RRQ AP, Undur Diri dari Dunia Mobile Legends

Teknologi | BuddyKu | Rabu, 5 Oktober 2022 - 20:21
share

CEO Team RRQ, Andrian Pauline atau yang akrab disapa Pak AP, memberikan kabar mengejutkan dengan umumkan pengunduran dirinya dari dunia Mobile Legends: Bang Bang untuk sementara waktu.

Pengumuman ini disampaikan tak lama setelah RRQ Hoshi berhasil mengamankan satu tempat di Upper Bracket Playoff MPL ID S10. Sebuah prestasi yang seharusnya disambut dengan suka cita justru ditutup dengan kabar ini .

Banyak alasan mengapa Pak AP mundur dari Mobile Legends: Bang Bang . Salah satunya adalah karena sang CEO akan berangkat ke Korea Selatan untuk mempersiapkan tim Valorant RRQ yang akan berlaga di turnamen franchise dari Riot.

Pak AP juga berharap dengan undur dirinya, tak ada lagi ucapan-ucapan darinya yang bisa menjadi bahan provokasi, mulai dari potongan pembicaraan yang tak lengkap hingga bocoran obrolan Discord yang dapat memecah belah komunitas Mobile Legends Indonesia.

pak ap ceo rrq

Surat Terbuka RRQ AP untuk EVOS Fams dan Komunitas Mobile Legends

Pak AP sedikit menyinggung perseteruan yang sedang panas di dunia Mobile Legends: Bang Bang , terutama antara dirinya dan EVOS Fams . Lewat video yang diunggah di YouTube Team RRQ, Pak AP resmi angkat bicara dan memberikan surat terbuka untuk pendukung setia EVOS Esports tersebut.

Memang, sejak pernyataan Pak AP soal #VIVAROAR dikemukakan, banyak reuploader yang memanfaatkan momen tersebut untuk memperkeruh suasana, yang membuat CEO Team RRQ tersebut diserang oleh para oknum berpikiran pendek.

Lewat video ini, Pak AP menegaskan bahwa dirinya dan Team RRQ selalu respect terhadap EVOS Esports. Pak AP tak ragu menyebut bahwa tim berlogo kepala macan tersebut adalah salah satu panutannya untuk membawa Team RRQ lebih baik.

Nggak ada kesal, yang ada adalah rasa iri atau kagum melihat prestasi-prestasi dari EVOS. Mereka mempunyai basis massa yang besar, mereka mempunyai keuangan yang besar, yang di- backup oleh banyak investor, dan itu sesuatu yang ingin kita kejar. Kita sangat respect , ujar Pak AP menegaskan pandangannya terhadap EVOS Esports.

Untuk kalian yang ingin menonton secara penuh pernyataan dari Pak AP, kamu bisa cek YouTube Team RRQ yang ada di bawah ini:

Semoga lewat pernyataan dari Pak AP ini, komunitas Mobile Legends Indonesia bisa kembali bersatu dan bekerja sama untuk memberantas oknum provokasi yang berpotensi merusak industri ini, dan esports semakin dipandang sebagai salah satu potensi besar di masa mendatang.

Selamat beristirahat dari dunia Mobile Legends, Pak AP!


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook :UP Station Indonesia
YouTube :Upstation Media
Twitter :@Upstationmedia
Instagram :@upstation.media

YukgabungdigrupDiscord kami!
Discord :UniPin Official Community

Topik Menarik