Loading...
Loading…
Hubungan Ironheart dan Black Panther Baru Sekilas Terlihat di Trailer 'Wakanda Forever'

Hubungan Ironheart dan Black Panther Baru Sekilas Terlihat di Trailer 'Wakanda Forever'

Powered by BuddyKu
Teknologi | Indozone | Selasa, 04 Oktober 2022 - 21:36

Marvel Studios telah merilis trailer baru dari Black Panther: Wakanda Forever dan itu memberikan sekilas gambaran hubungan antara Ironheart dan Black Panther baru.

Trailer ini menunjukkan film yang lebih banyak memperlihatkan adegan aksi daripada momen emosional di awal film. Termasuk kostum baru untuk Black Panther wanita yang identitasnya belum diketahui.

Black panther
Black Panther wanita yang belum diketahui indentitasnya. (Marvel Studios)

Selain itu, ada pula beberapa penampilan singkat pada kostum pahlawan baru yang muncul di MCU, yakni Ironheart yang diperankan oleh Dominique Thorne sebagai Riri Williams. Ini akan menjadi debutnya di Marvel.

Ironheart
Ironheart di Black Panther: Wakanda Forever. (Marvel Studios)

Kostum yang tampak sedikit lebih besar daripada kostum Iron Man dan adegan kejar-kejaran mobil, lepas landas dari tanah hingga momen Riri terbang dengan teriakan.

Ada banyak hubungan antara Black Panther baru dengan Ironheart yang diperlihatkan di dalam trailer tersebut. Termasuk adegan aksi pertarungan yang menampilkan anggota Dora Milaje hingga kemunculan Namor dan pasukannya.

Berdasarkan laporan Marvel Studios, film ini nantinya akan berdurasi 2 jam 41 menit yang menjadikannya film Fase 4 terpanjang sepanjang film non-Avengers terpanjang di MCU.

Ini menjadi film yang akan memperkenalkan karakter mutan baru ke MCU dan sebagian cerita akan fokus pada kematian T\'Challa setelah meninggalnya sang aktor, Chadwick Boseman.

Artikel Menarik Lainnya:

Original Source

Topik Menarik

{