Grimz Esports Bubar, Bagaimana Nasib Punggawa Grimz Navin?

Grimz Esports Bubar, Bagaimana Nasib Punggawa Grimz Navin?

Teknologi | BuddyKu | Selasa, 4 Oktober 2022 - 16:21
share

Jagat esports berduka! Grimz Esports , salah satu organisasi esports yang pernah meramaikan kompetisi PMVB ID PUBG Mobile pada hari Senin (4/10/22) kemarin secara resmi dibubarkan.

Pengumuman ini disampaikan langsung melalui akun Instagram resmi @grimzesports . Tidak dirincikan apa pun terkait alasan pamitnya mereka dari industri yang telah membesarkan namanya.

Kepergian Grimz Esports berada di luar perkiraan banyak orang, sebab salah satu divsi mereka yaitu Grimz Navin baru saja mengikuti kompetisi PVMB PUBG Mobile Season 2 beberapa waktu silam.

Hasil dari pertempuran PVMB Grimz Navin pun bisa dibilang tak buruk, mengingat mereka berakhir di posisi #5 alias posisi papan tengah klasemen.

Lantas, bagaimana nasib Grimz Navin pasca-Grimz Esports bubar, apalagi kalau mengingat mereka sudah membuat nama Grimz Esports tetap bersinar untuk beberapa waktu lalu? Apakah punggawa Grimz Navin turut pamit pula dari industri esports ?

Grimz Esports membeberkan status Grimz Navin saat ini adalah sebagai free agent . Keputusan selanjutnya terkait karir punggawa Grimz Navin justru berada ada di tangan mereka masing-masing.

Bilamana ada tim yang tertarik untuk menggaet punggawa Grimz Navin yang beranggotakan Lavvin, Alya, Bobba, Matcha, Razor, dan Tanara, bisa langsung menghubungi kontak masing-masing dari player tersebut.

Di luar skena PVMB , Grimz Esports sebenarnya sempat mempunyai divisi PUBG Mobile utama yang hendak dipersiapkan untuk PMPL. Akan tetapi, tampaknya hal tersebut belum bisa kesampaian, karena tim Grimz Esports tersebut sudah dibubarkan terlebih dahulu pada 10 September lalu.

Meskipun Grimz Esports masih belum mengalami tsunami trofi layaknya tim-tim besar lain, tak bisa disangkal bahwa pasukan Grimz Esports dikenal sangat sangar di dalam skena yang mereka geluti.

Dengan persiapan yang lebih matang, seharusnya Grimz bisa saja menjadi jawara di dalam skena. Akan tetapi, nasi sudah menjadi bubur. Grimz Esports sudah kepalang dibubarkan.

Semoga saja para punggawa Grimz Esports bisa kembali hadir meramaikan skena, walaupun sudah tidak lagi berada di bawah bendera Grimz Esports. Sukses terus, semuanya! Kalau menurutmu, ke manakah seharusnya Grimz Navin dkk. berlabuh selanjutnya? Tulis di kolom komentar, ya!


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook :UP Station Indonesia
YouTube :Upstation Media
Twitter :@Upstationmedia
Instagram :@upstation.media

YukgabungdigrupDiscord kami!
Discord :UniPin Official Community

Topik Menarik