Loading...
Loading…
Kairi Puncaki MVP Standings, Fix jadi MVP Regular Season MPL ID S10?

Kairi Puncaki MVP Standings, Fix jadi MVP Regular Season MPL ID S10?

Powered by BuddyKu
Teknologi | UpStation | Senin, 03 Oktober 2022 - 17:01

Tikungan tajam berhasil dilakukan olehpemain asing paling sukses di MPL ID S10 ini, Kairi , setelah Jungler ONIC Esports tersebut memuncaki MVP Standings di menit-menit terakhir, namun bukan berarti dirinya yang akan menjadi MVP Regular Season di musim kesepuluh ini. Mengapa demikian?

KairiKairi Rayosdelsol menjadi pemain dengan poin tertinggi di MVP Standings yang diumumkan pada hari terakhir Regular Season MPL ID S10, tepatnya setelah match antara ONIC Esports vs Alter Ego berakhir. Kairi mengumpulkan 50 poin dari 8 minggu dirinya bertanding bersama ONIC Esports.

mpl s10 mvp

Poin tersebut mengungguli rekan setimnya yang lebih difavoritkan menjadi MVP Regular Season, CW , yang poinnya berhenti di angka 45. Selain CW, Kairi unggul dari Skylar (45 poin), Nino (40 poin), dan sang Rising Star Sutsujin dengan 35 poin.

Bila disimak, keberhasilan Kairi meraih poin tertinggi bisa dikatakan sebagai kebanggaan tersendiri. Pasalnya, META terkini Mobile Legends: Bang Bang membuat Goldlaner dengan Marksman -nya lebih bersinar sebagai core utama, sedangkan Jungler lebih versatile karena di beberapa game harus menggunakan hero Tank yang tentu saja jumlah kill- nya tak sebanyak Marksman .

MVP Standings MPL ID S10 juga didominasi oleh para Goldlaner karena mendapatkan porsi sorotan yang lebih banyak. Oleh karena itu, keberhasilan Kairi menikung di game terakhir telah membuktikan bahwa dirinya adalah ex-player ONIC PH tersukses, apalagi ini adalah musim perdananya turun di MPL Indonesia.

MVP Regular Season MPL ID S10 Ditentukan oleh Vote

Meski telah menjadi pemuncak klasemen MVP Standings, Kairi tidak serta merta dinobatkan sebagai MVP Regular Season MPL ID S10. Hal ini dikarenakan MPL Indonesia menggunakan sistem yang berbeda bila dibandingkan musim sebelumnya.

mvp regular season peraturan
sumber: Instagram @mpl.id.official

Seperti penjelasan yang diunggah melalui Instagram @mpl.id.official, MVP Regular Season akan dipilih melalui voting bersama dengan awards lainnya. Pihak yang dapat memberikan suara dalam awarding kali ini adalah Official Caster , Head Coach tim MPL , media , dan para fans .

Lalu, apa fungsi dari poin MVP Standings? MPL Indonesia akan mengambil 5 pemain dengan poin tertinggi sebagai nominasi yang nantinya akan dilakukan proses voting untuk menentukan MVP Regular Season MPL ID S10.

Sistem seperti ini diberlakukan MPL Indonesia untuk mencapai transparansi dalam pemilihan. Kehadiran caster, head coach , dan media diharapkan mampu memberikan penilaian yang lebih objektif sehingga tak ada lagi ujaran menang karena fans .

Kairi memang sangat layak untuk menjadi MVP Regular Season MPL ID S10, namun kita juga tak bisa menutup mata dari performa CW, Skylar, Nino, dan Sutsujin yang gemilang bersama timnya. Oleh karena itu, berikan vote terbaik untuk pemain yang memang layak mendapatkan gelar ini!


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook :UP Station Indonesia
YouTube :Upstation Media
Twitter :@Upstationmedia
Instagram :@upstation.media

YukgabungdigrupDiscord kami!
Discord :UniPin Official Community

Original Source

Topik Menarik

{
{
{