Loading...
Loading…
Banner Wish Genshin Impact 3.1 Hadir, Cyno atau Venti?

Banner Wish Genshin Impact 3.1 Hadir, Cyno atau Venti?

Powered by BuddyKu
Teknologi | UpStation | Rabu, 28 September 2022 - 13:16

Banner Wish Genshin Impact 3.1 akhirnya diluncurkan oleh HoYoverse lewat sebuah livestream yang memberikan informasi mengenai karakter-karakter yang hadir di masing-masing phase .

Phase1 akan menjadi panggung bagi Cyno yang akan menemani perjalanan Traveler dalam mengungkap kisah padang pasir Sumeru, sedangkan Phase2 menghadirkan Nilou yang tak kalah keren dibandingkan Cyno.

Namun, Traveler dibuat galau karena banner Venti dan Albedo juga kembali hadir sebagai rerun . Mana yang lebih baik? Semua kembali ke tangan masing-masing player .

Cyno Hadir di Banner Wish Genshin Impact 3.1

cyno banner wish

Cyno sudah lama beredar di internet sebagai Judicator of Secrets yang terkenal kejam dan tanpa ampun. Desain kostum bak seorang Anubis ini membuat banyak pemain ingin memilikinya meski belum tentu sesuai dengan kebutuhan tim.

Banner Wish Cyno Twilight Arbiter akan ditemani dengan karakter bintang 4 yang sempat menuai kontroversi, Candace. Ada juga karakter Kuki Shinobu dan Sayu yang akan melengkapi karakter-karakter yang bisa didapatkan Traveler lewat banner ini.

Cyno dan rekan-rekannya akan hadir pada tanggal 28 September 14 Oktober 2022 , tepat saat update versi 3.1 dimulai.

Rerun Venti Hadir, Apakah Lebih Baik dari Cyno?

venti banner wish

Selain Cyno, Banner Wish Venti juga hadir sebagai rerun yang membuat Traveler kebingungan menentukan karakter mana yang harus didapatkan (kecuali para sultan). Venti dikenal sebagai karakter dengan kemampuan Crowd Control yang baik sehingga cukup berat untuk dilewatkan begitu saja.

Lewat Banner Wish Ballad in Goblets , rerun Venti akan dimulai pada tanggal 28 September 14 Oktober 2022 . Venti juga ditemani oleh karakter bintang 4 Candace, Sayu, dan Kuki Shinobu.

Banner Wishuntuk Senjata Cyno dan Venti

senjata genshin impact 3.1 banner

Lewat banner wish Epitome Invocation , HoYoverse menghadirkan senjata bintang 5 berupa bow Elegy for the End yang cocok untuk Venti, serta polearm Staff of the Scarlet Sands sebagai teman perjalanan yang kuat bagi Cyno.

Bagaimana Traveler, semakin bingung menentukan karakter mana yang harus didapatkan?

Phase 2 Hadirkan Albedo dan Nilou

nilou banner

Untuk Traveler yang tak tertarik dengan Cyno dan Venti, tak perlu khawatir karena Phase2 akan menghadirkan debut karakter bintang 5 Nilou dan rerun Albedo . Banner Wish kedua karakter ini akan muncul setelah Phase 1 berakhir.

Tak ketinggalan banner untuk senjata bintang 5 Key of Khaj Nisut . Namun, belum diketahui untuk siapa senjata ini dihadirkan.

***

Itulah beberapa banner wish yang akan hadir bersamaan dengan update 3.1. Segera perbanyak Primogems milikmu lewat top up murah, aman, dan cepat hanya di UniPin dan lakukan gacha sampai mendapatkan karakter yang diinginkan.

Di antara Cyno, Venti, Nilou, dan Albedo, mana karakter bintang 5 favoritmu?


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook :UP Station Indonesia
YouTube :Upstation Media
Twitter :@Upstationmedia
Instagram :@upstation.media

YukgabungdigrupDiscord kami!
Discord :UniPin Official Community

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{