Balas Najwa Shihab, Nikita Mirzani: Cuma Oknum Polisi yang Bedebah, yang Lain Alhamdulillah

Balas Najwa Shihab, Nikita Mirzani: Cuma Oknum Polisi yang Bedebah, yang Lain Alhamdulillah

Teknologi | jitunews.com | Senin, 19 September 2022 - 21:46
share

JAKARTA, JITUNEWS.COM Aktris Nikita Mirzani ikut tak terima atas sentilan Najwa Shihab soal gaya hidup mewah pejabat kepolisian.

Perempuan 36 tahun itu berharap Najwa mencatut kata oknum saat melontarkan tudingan tersebut. Pasalnya tak semua polisi hidup bergelimang harta, apalagi suka mempertontonkan kekayaan mereka.

Nikita juga menegaskan bakal tetap membela polisi dalam persoalan ini. Ia menyayangkan bila pelanggaran satu oknum polisi menutup penuh citra baik institusi.

Karena cuma oknum polisi aja yang pada bedebah. Yang lainnya Alhamdulillah masih banyak yang baik-baik. Lah buktinya teman gue jadi polisi udah 5 tahun masih miskin aja. #guettpbelapolisi, kata dia via akun Instagram @nikitamirzanimawardi_172, dikutip Senin (19/9).

Ditambahkan Nikita, semua orang berpotensi membuat kesalahan, termasuk Najwa Shihab. Oleh karena itu, ia berharap warganet tak berlebihan dalam mengamini pendapat Najwa.

Cuma Mbak Nana yang bebas berpendapat dan beropini. Walaupun salah tetap dibela. Tapi kalo gue yang berpendapat dan beropini, di mata netizen yang harga BBM naik aja pada murka segala pake demo, yang akan selalu menyalahkan gue. Tapi gapapa, pro dan kontra itu sudah biasa, ujar Nikita.

Topik Menarik