Digugat Cerai Roro Fitria, Begini Respons Andre Irawan

Digugat Cerai Roro Fitria, Begini Respons Andre Irawan

Nasional | jitunews.com | Kamis, 15 September 2022 - 09:29
share

JAKARTA, JITUNEWS.COM Andre Irawan buka suara terkait gugatan cerai yang dilayangkan istrinya, Roro Fitria. Ia kaget lantaran baru tahu kabar tersebut.

Pebisnis otomotif itu mengaku belum bisa menghubungi maupun menemui Roro. Pasalnya, seluruh akses komunikasi telah diblokir.

"Saya sendiri juga nggak tahu sejauh ini (masalah gugatan) karena saya sudah dari beberapa minggu setelah (Nyai) lahiran belum ketemu sama Nyai, belum ada komunikasi," kata Andre, seperti dilansir dari detikhot, Kamis (15/9).

"Semua akses WhatsApp, semua sudah diblok sama Nyai. Tapi saya tahu posisinya di mana, cuma enggak ketemu. Pas ke apartemen juga nggak ada, hampir setiap hari saya pulang buat ngecek Nyai saja," lanjutnya.

Andre memastikan tak ada konflik di rumah tangganya. Lagi pula usai buah hati lahir, Andre dan Roro sudah berkomitmen untuk mengurusnya.

"Nggak ada (konflik). Pas dari lahir itu kita udah fokus. Saya dan Nyai, saya pernah punya pengalaman dengan anak. Apa pun saya selalu ngalah, Nyai baru punya anak," jelas Andre.

Meski begitu, sebagai suami, Andre mengakui sangat tegas terhadap semua yang berhubungan dengan akidah.

Diketahui, pada Rabu (14/9), Roro Fitria melayangkan gugatan cerai atas suaminya, Andre Irawan, ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Selain menggugat cerai, Roro dikabarkan juga menginginkan hak asuh dan nafkah untuk anaknya.

Sekadar informasi, Roro Fitria resmi dinikahi Andre Irawan pada 21 Desember 2021. Lalu pada 26 Agustus 2022, pernikahan itu dikaruniai seorang anak yang diberi nama Muhammad Sulthan Al-Fathir.

Topik Menarik