Daftar 20 Tim yang Bertarung di Play-In PMPL SEA Fall 2022!

Daftar 20 Tim yang Bertarung di Play-In PMPL SEA Fall 2022!

Teknologi | BuddyKu | Selasa, 30 Agustus 2022 - 16:00
share

2022 PMPL ID Fall Split telah berakhir, dan sudah saatnya kita alihkan dukungan kita ke tim Indonesia yang akan bertarung di PMPL SEA Fall 2022 , termasuk 3 tim #INDOPRIDE yang masih harus berjuang dari babak play-in melawan tim SEA lainnya.

Indonesia sendiri telah memiliki empat wakil di PMPL SEA Fall 2022, yaitu Genesis Dogma (juara 2022 PMPL ID Fall Split), Alter Ego Limax , BOOM Esports , dan NFT Esports . Namun, slot untuk tim Indonesia berpotensi naik lewat babak play-in ini.

PUBG Mobile Pro League SEA Championship: Play-in sendiri akan menjadi wildcard untuk tim Asia Pasfik sebagai kesempatan terakhir untuk bisa bertanding di PMPL SEA Fall 2022. Play-in diikuti oleh 20 tim, dan hanya ada 3 tim yang lolos ke turnamen puncak.

20 Tim yang Bertanding di Play-In PMPL SEA Fall 2022

Indonesia sendiri mengirimkan 3 wakilnya untuk bertanding di babak play-in . Mereka adalah tim yang menduduki peringkat 5-7 di klasemen akhir Country Finals PMPL 2022 ID Fall Split, yakni GPX , Bigetron Red Aliens , dan Dewa United .

Ketiga tim ini harus menghadapi peringkat 5-7 dari PMPL TH, VN, dan MY/SG/PH, serta Top 4 dari turnamen Asia Pasific Cup Fall 2022. Inilah 20 tim yang akan bertanding di babak play-in :

pmpl playins.2jpg tim play-ins

1. PMPL ID Indonesia

2. PMPL TH Thailand

3. PMPL VN Vietnam

4. PMPL MY/SG/PH Malaysia, Singapura, Filipina

5. Asia Pasific

***

Melihat 20 tim yang berpartisipasi di PUBG Mobile Pro League SEA Championship: Play-in, ketiga tim Indonesia berpeluang besar untuk lolos dan menemani 4 tim Indonesia yang sudah menanti di PMPL SEA Fall 2022. Selama GPX, Bigetron Red Aliens, dan Dewa United mampu mengatasi permainan dari tim Thailand dan Vietnam, seharusnya wildcard akan menjadi milik tim Indonesia.

Ke-20 tim ini akan bertanding secara online pada tanggal 3-4 September 2022 . Play-in masih akan tetap menggunakan game mode Squads TPP sehingga bukan hal baru di turnamen PUBG Mobile Asia Tenggara.

Play-in akan tayang di YouTube PUBG Mobile Indonesia mulai pukul 17.00 WIB . Sudah siap guncang babak play-in dengan #INDOPRIDE?


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook :UP Station Indonesia
YouTube :Upstation Media
Twitter :@Upstationmedia
Instagram :@upstation.media

YukgabungdigrupDiscord kami!
Discord :UniPin Official Community